SELEBRITI

Wajah Gin Dirga Masih Dirahasiakan, Ternyata Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Takut Anak Kena Penyakit Ain

Jum'at, 03 Juni 2022 20:53

Wajah anak Gilang Dirga masih dirahasiakan - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usaha tak pernah mengkhianati hasil, kalimat itulah yang tepat disematkan pada pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Setelah menunggu dengan banyak usaha selama enam tahun, mereka dikaruniai putra yang diberi nama Gin Dirga.

Gin lahir melalui proses persalinan caesar pada 1 Juni 2022 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila dengan berat 3,14 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Gilang dan Adiezty memang sudah membagikan foto Baby Gin ke sosial media. Namun hal yang memicu pertanyaan adalah wajah sang anak masih dirahasiakan. Kepada awak media, Gilang pun menjelaskan alasannya.

"Wajahnya ditutupi karena gue itu sadar betul situasi dunia yang kita jalani sekarang. Mungkin teman-teman yang muslim paham ada namanya penyakit ain. Jadi itu yang sebetulnya jadi top of mind gue," terang Gilang dalam jumpa pers di RS Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

1. Dikontrak Eksklusif Televisi?

Sempat ada komentar bahwa alasan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa merahasiakan wajah sang anak karena kontrak eksklusif dengan televisi. Sembari tertawa, Gilang pun membantahnya. Jika memang itu benar, dia justru bersyukur.

"Waaah... kalau ada yang ngontrak eksklusif mau gue hahaha. Lumayan buat tabungan," ceplos presenter serta aktor berusia 32 tahun ini.

2. Wajah Anak Mirip Siapa?

Mengingat banyak yang penasaran seperti apa wajah Baby Gin, Gilang Dirga pun memberikan sedikit gambaran. Paras tampan anaknya yang lahir pada 1 Juni 2022 itu perpaduan antara wajahnya dengan Adiezty Fersa.

"Kalau ditanya mirip siapa, gue kasih bocoran ya, nyampur. Hari pertama mirip emaknya, hari pertama mirip gue sekarang kok nyampur ya," papar Gilang mencoba misterius.

3. Pasti Akan Memublikasikan Wajah Baby Gin

Lebih lanjut, Gilang Dirga mengatakan bila ia belum tahu kapan wajah Baby Gin akan dipublikasikan. Namun ia menjanjikan bila itu tak akan lama lagi.

"Bukan berarti nggak masih kasih tahu, nanti akan ada waktunya gue reveal ke temen-temen seperti apa wajah Baby Gin. Yang pasti kondisi bayinya sekarang sehat," pungkas pemilik nama lahir Gilang Dirgahari tersebut.

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING