SELEBRITI

Jadi Suami Peka dan Sensitif Demi Jaga Kehamilan Adiezty Fersa, Gilang Dirga: Gue Nggak Mau Dia Merasa Sendiri

Selasa, 03 Mei 2022 14:02

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga menanti kelahiran anak pertama (credit: instagram/adieztyfersa)

Kapanlagi.com - Setelah lima tahun berumah tangga, presenter Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa akhirnya mendapat momongan. Diketahui sesaat lagi keduanya akan dikaruniai anak pertama.

Tentunya banyak perubahan dari Adiezty Fersa ketika hamil, apa lagi ini adalah hamil anak pertamanya. Oleh karena itu, Gilang pun mengakui bahwa sang istri sedikit agak rewel.

1. Jadi Suami Sensitif

Namun, Gilang pun memahami kondisi tersebut. Pasalnya, ia justru tak ingin sang istri merasa sendiri di tengah masa kehamilannya.

"Rewel banget sih nggak ya dia, tapi gue mencoba untuk jadi suami yang lebih jeli aja, lebih sensitif karena gue nggak mau buat merasa hamil sendiri, merasa sendiri," ungkap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.

2. Tak Ada Ngidam

Selain itu, Gilang menyebut Adiezty Fersa tak ngidam aneh-aneh ketika hamil. Tentu saja hal itu membuat Gilang sedikit bersyukur.

"Kalau ngidam yang aneh-aneh banget tuh nggak ada," ucapnya.

3. Rajin Konsultasi

Ia pun menjelaskan untuk menjaga kehamilan sang istri, Gilang selalu rutin membawa Adiezty Fersa untuk konsultasi ke dokter kandungan. Apalagi ini adalah buah hati pertama mereka.

"Seminggu sekali kita selalu konsul sama dokter. Kalau kata dokter nggak boleh ya kita ikutin, apa yang boleh kita lakuin itu sih, jadi lebih hati-hati," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING