SELEBRITI

Wajah Rusak Karena Produk Kecantikan, Susan Sameh Menangis - Malu Bertemu Orang

Jum'at, 08 November 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

Susan Sameh © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kejadian kurang mengenakan baru saja dialami oleh aktris Susan Sameh. Beberapa bulan lalu kulit wajah dan lehernya rusak karena memakai salah satu produk kecantikan rekomendasi salah seorang teman.

"Kemarin aku sempat salah pakai produk gitu, saking percayanya sama orang itu, tanpa aku lihat ini ada BPOM atau nggak. Kemarin muka aku bener-bener hancur banget. Satu muka full bruntusan sampai ke leher-leher. Aku sampai bilang ke Fero, 'Sayang gimana muka aku?'. Karena bener-bener satu muka banget. Kalau cuci muka wajah aku dipegang kayak pasir," aku Susan ditemui saat hadiri peluncuran produk Crystal Lift di Crystal Aesthetic Clinic, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

 

 

1. Malu Bertemu Orang

Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, penampilan terutama bagian wajah adalah aset nomor satu. Ketika wajah itu bermasalah, Susan hanya bisa menangis bingung sampai malu bertemu banyak orang.

"Kita nomor satu yang dilihat saat syuting dan ada di depan kamera apalagi kalau bukan muka. Jadi kemarin ditutupin pakai foundation tetap ada bentol bentol gitu. Aku cuma bisa nangis. Ke mal sampai pakai masker karena malu. Gimana sih kalau kalian ngerasain stres karena ini tuh menyangkut pekerjaan?" imbuh perempuan berusia 22 tahun ini.

2. Tak Bertanggung Jawab

Susan Sameh enggan menyebut siapa pihak pemilik produk kecantikan tersebut. Namun ia sempat meminta bantuan yang malah mendapatkan respon kurang menyenangkan

"Tiga hari pakai, rusaknya baru bisa hilang tiga bulan ini. Pas aku periksa ke dokter katanya obat itu terlalu keras di kulit aku. Dan kulit aku kebetulan sensitif banget, kegaruk dikit langsung merah. Sebenarnya aku udah ngobrol baik-baik sama orangnya, nanya 'Mau nggak bantuin selesain masalah?', ternyata orangnya nggak mau," curah kekasih Fero Walandouw tersebut.

3. Dapat Tawaran Treatment

Di saat sedang kalut itulah, Susan bersyukur mendapat tawaran treatment perawatan laser. Ia pun merasa bahagia dengan perubahan yang didapatkannya.

"Jodoh kali ya sama Crystal Clinic. Jadi pas ditawarin, datang cobain, ternyata hilang. Emang masih ada bekas sisa beberapa doang," tutup pemain film HELLO SALMA tersebut. 


REKOMENDASI
TRENDING