Walau Berat, Ibunda Mike Mohede Ikhlaskan Putranya Pergi

Selasa, 02 Agustus 2016 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Walau Berat, Ibunda Mike Mohede Ikhlaskan Putranya Pergi Mike Mohede © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede masih menyisakan duka bagi keluarga maupun rekan-rekannya di dunia entertainment. Seperti yang diakui oleh ibunda Mike, Amin Yudhayani, dirinya masih belum bisa percaya kalau putranya harus pergi secepat ini di usia yang masih muda.

Meski begitu, Bunda Amin mencoba untuk ikhlas melepas kepergian Mike. Di sisi lain, ia merasa sangat bersyukur banyak yang mendoakan mendiang Mike sebelum dikebumikan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

"Aku juga (belum percaya). Tapi ternyata Tuhan berkata lain, Tuhan selamatkan anakku supaya anakku tidak terbawa (ke hal buruk), bukan terjerumus ke hal yang Tuhan tak perkenankan," ujar Amin Yudhayani saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

"Walau berat, aku ucapkan selamat jalan. Dia pergi menuju bapaknya di surga, ketemu sama bapaknya dan eyangnya di surga," tambahnya.

Ibunda Mike ikhlaskan kepergian anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIbunda Mike ikhlaskan kepergian anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Kepergian Mike untuk selama-lamanya tentu meninggalkan beribu kenangan indah. Bukan cuma itu saja, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu juga dikenal sebagai sosok yang rencah hati serta memiliki banyak teman.

"Buat saya Mike punya banyak teman. Banyak yang sayang dia, (Mike) suka ajarin teman, tergantung mereka mau dengar atau nggak. Dia suka kasih contoh ke teman untuk setia sama Tuhan dan sayang sama saudara," pungkas Amin.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING