SELEBRITI

Walaupun Ngefans Inggris, Sal Priadi Dukung Arab Saudi Jadi Juara di Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 15:15

Sal Priadi © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Berbicara tentang sepak bola, penyanyi Sal Priadi mengaku adalah fans klub Manchester United sejak dulu. Ia pun sangat mengidolakan legenda MU yakni Ruud van Nistelrooy. Sementara saat Piala Dunia bergulir dirinya juga selalu mendukung negara Inggris.

"Aku mendukung dari dulu sebenarnya karena aku fans Manchester United jadi selalu Inggris dan Inggris. (Pemain favorit) Ruud van Nistelrooy masih yang terpikir. Zaman-zaman itu aku lagi MU banget tuh," ujar Sal Priadi saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).




1. Kali Ini Dukung Arab Saudi

Namun untuk Piala Dunia 2022 kali ini Sal Priadi memiliki jagoan baru yakni Arab Saudi yang baru saja mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

"Tapi untuk yang kali ini aku kayaknya dukung Arab Saudi karena kemarin baru bisa mengalahkan Argentina ya," kata pelantun Amin Paling Serius itu.

2. Senang Melihat Perjuangan Tim Underdog

Ia mengaku senang melihat perjuangan para tim underdog yang mampu mengalahkan tim-tim besar. Selain Arab Saudi yang mampu mengalahkan Argentina. Ada juga Jepang yang menang atas Jerman.

"Aku tuh kayak tiap Piala Dunia selalu nanyain negara mana yang baru ikutan terus mungkin negara yang aneh gitu. Karena pengin lihat daya juangnya mereka terus kemarin dengar Jepang menang lawan Jerman terus Arab menang lawan Argentina. Kayaknya tim-tim underdog ini yang aku (dukung) buat bisa menang," ungkap Sal Priadi.

3. Amazing!

Sal Priadi juga kagum dengan dukungan Pemerintah Arab Saudi yang langsung mengumumkan hari libur nasional menandai kemenangan timnasnya atas Argentina. Tak hanya itu, kabarnya Pemain Timnas Arab Saudi juga dijanjikan hadiah mobil Rolls Royce Phantom dari Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman atau MBS.

"Amazing kayaknya cuma pemerintah (Arab Saudi) sana yang bisa melakukan itu. Seru sih ya itu yang aku lihat kalau ada tim underdog yang bisa dibilang karena semua di grupnya pada sering ikut Piala Dunia. Begitu ada tim yang menang tuh aku rasanya kayak wah bisa nih. Sebenarnya menggambarkan semangat aku juga yang gede dan besar di daerah terus pindah ke Jakarta. Lihat itu senang banget," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING