SELEBRITI

Warga Amerika Rela Antri Berdesakan Demi Dapat Tanda Tangan Iko Uwais

Jum'at, 10 Agustus 2018 23:02 Penulis: Guntur Merdekawan

Iko Uwais / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkat film THE RAID dan THE RAID 2, popularitas Iko Uwais meroket. Kemampuan aktingnya dalam urusan martial arts membuat banyak orang terpesona. Tak heran jika akhirnya Ia mulai dilirik para sineas dunia. Hasilnya? Iko mulai sering dapat tawaran bermain di film Hollywood.

Yang terbaru, suami dari Audy ini jadi salah satu tokoh utama di film MILES 22 garapan sutradara Peter Berg. Tak main-main, Iko beradu akting dengan nama-nama artis seni peran top seperti Mark Wahlberg, CL hingga Lauren Cohan.

MILES 22 dijadwalkan tayang pada 17 Agustus mendatang secara serentak di Amerika. Namun hari ini, Jumat (10/8), dilakukan gala premiere sekaligus konferensi pers di Los Angeles, California. Tentu saja pada kesempatan itu Iko beserta seluruh pemeran lainnya hadir.

1. Iko Disambut Bak Superstar

Iko hadir mengenakan t-shirt hitam polos yang dibalut dengan setelan jas dan jeans abu-abu. Ia tampak gagah siang itu. Dan secara mengejutkan, kedatangannya disambut dengan sangat positif oleh publik loh!

Bahkan orang-orang sampai rela antri berdesak-desakan, lalu memanggil-manggil nama Iko demi mendapatkan tanda tangan dari pemeran Li Noor di MILES 22 tersebut. Bagiamana sikap Iko? Ia tanpa ragu-ragu berjalan melayani antusiasme para fansnya tersebut sambil memberikan tanda tangannya. 2 orang security tampak siap siaga di sisi Iko untuk menjaganya dari hal-hal tak diinginkan.

2. Bikin Indonesia dan Sang Istri Bangga

Prestasi Iko tentu sangat membanggakan. Ini adalah salah satu breaktrough terbesar dari seorang aktor atau aktris Indonesia di kancah Internasional. Lewat MILES 22, bisa jadi Iko bakal semakin banyak membintangi judul-judul film Hollywood lainnya.

Rasa bangga khususnya ditunjukkan oleh Audy sang istri yang kini berada di Indonesia. Pelantun Menangis Semalam itu membagikan video dari Iko melalui Instagram-nya sambil menuliskan sebuah caption bernada bangga.

"I am the proud wife of one amazing husband. Peluk, cium, doaku Insya Allah selalu menyertaimu pa. Love you and miss you @iko.uwais #proudwifemoment #mile22premiere," tulis Audy di caption video postingannya.

3. Iko Uwais, The Next Generation of Jackie Chan

Selama proses produksi syuting, hampir semua cast maupun kru film MILES 22 dibuat tercengang dengan kemampuan Iko dalam hal martial arts, pun koreografi yang diajarkannya. Seperti salah satunya Lauren Cohan yang jadi rekan akting Iko.

Si Cantik yang sebelumnya membintangi serial The Walking Dead ini bahkan tak ragu-ragu melabeli Iko sebagai 'The Next Generation of Jackie Chan', seorang aktor laga legendaris yang namanya sudah pasti dikenal semua orang.

"Iko pada dasarnya adalah generasi penerus Jackie Chan. Dan orang yang belum mengenalnya, tentu akan segera mengenalnya dan akan tahu apa yang bisa dia lakukan dalam film ini," ujar Lauren Cohan.

REKOMENDASI
TRENDING