'WARKOP DKI REBORN' Berikan Dukungan Penuh Untuk Tora Sudiro

Senin, 07 Agustus 2017 14:50 Penulis: Ayu Srikhandi
'WARKOP DKI REBORN' Berikan Dukungan Penuh Untuk Tora Sudiro WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini Tora Sudiro harus ditahan karena kasus psikotropika yang sedang mengganjalnya. Para pemain WARKOP DKI REBORN terlihat memberikan dukungan penuh untuk sahabat dekat mereka itu.

Abimana yang sempat satu kamar dengan Tora Sudiro saat syuting film terbarunya ini ditanya apakah sang sahabat tampak sedang memiliki beban masalah. Pemeran Dono itu memilih untuk tak banyak berkomentar.

"Jawabannya akan sangat luar biasa pada saat kita tunggu orangnya (Tora) keluar. Pada saat orangnya keluar, duduk di samping kita lagi, kita jawab nanti. Tungguin saja," jelas Abimana bersama Vino dan Indro saat ditemui dalam peluncuran Aplikasi Augmented Reality Warkop DKI Reborn di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Abimana, Vino, dan Indro memberikan dukungan penuh untuk Tora Sudiro. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAbimana, Vino, dan Indro memberikan dukungan penuh untuk Tora Sudiro. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Abimana sendiri menambahkan, "Tora selalu bergembira. Tora itu orangnya bergembira selalu. Nanti kalau dia sudah pulang, kita jawab pertanyaan itu."

Di sisi lain, dengan penahanan Tora Sudiro tentunya banyak yang penasaran bagaimana dengan promosi Warkop DKI Reborn yang akan premiere dalam waktu dekat. Indro pun mengaku kalau nggak ada masalah sama sekali dengan persiapan film baru mereka.

"Yang pertama lebih banyak saya promo daripada mereka satu-satu. Orang mereka kan masih punya film yang lain. Karena ini filmnya Warkop," jelas Indro.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING