Indro Warkop Optimis 'JANGKRIK BOSS PART 2' Akan Laris

Kamis, 30 Maret 2017 16:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Indro Warkop Optimis 'JANGKRIK BOSS PART 2' Akan Laris Indro Warkop © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 menjadi salah satu film Indonesia yang sukses dan laris di pasar. Tahun ini akan menjadi momen turunnya sekuel lanjutan dari film tersebut. Indro Warkop optimis bahwa JANGKRIK BOSS PART 2 akan banyak ditonton lagi oleh penonton.

"Optimis. Saya selalu nggak bilang secara kuantitatif tapi secara kualitatif. Saya optimis banget, ada beberapa editannya ini lebih lucu, lebih keren. Alhamdulillah. Ya pokoknya saya optimis bisa menghibur lebih baik lagi," tuturnya saat ditemui di acara Box Office Movie Awards 2017, Studio Emtek, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Namun di balik optimisme Indro, ia merasakan sebuah beban karena catatan dari JANGKRIK BOSS PART 1 yang mengagumkan. Yap, film tersebut tembus hingga angka 6 juta lebih! Film ini pun didaulat sebagai film Indonesia yang paling banyak ditonton sepanjang masa sampai saat ini.

Indro Warkop optimis dengan kualitas yang disajikan oleh sekuel lanjutan dari film WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIndro Warkop optimis dengan kualitas yang disajikan oleh sekuel lanjutan dari film WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Amat sangat (jadi beban. Ketika ini menjadi penyedot penonton terbanyak sepanjang masa itu kan ibaratnya komedian jadi punya tempat terhormat yang tinggi. Sudah pasti sangat beban, kita harus lebih baik lagi," aku Indro.

Tiga aktor yang berperan dalam film WARKOP DKI REBORN, Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya baru saja mendapatkan penghargaan dari Box Office Movie Awards 2017. Karena kekompakannya, mereka diganjar gelar Best Ensemble Cast. 

Atas apa yang diperoleh oleh mereka, Indro pun mengucapkan rasa terima kasih pada khalayak. "Mungkin karna doa penggemar warkop juga. Terima kasih kepercayaan pada Abimana, Tora, Vino mereka bisa membawakn peran Dono Kasino Indro," pungkasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING