Wawancarai Najwa Shihab, Tompi Punya Keseruan Tersendiri

Selasa, 14 Februari 2017 03:45 Penulis: Rahmi Safitri
Wawancarai Najwa Shihab, Tompi Punya Keseruan Tersendiri Tompi © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tidak hanya pandai bernyanyi, Tompi ternyata punya bakat untuk menjadi seorang host atau pembawa acara. Hal ini terlihat saat dirinya bersama Glenn menjadi pembicara dalam talk show bertema Buku dan Generasi Millenial dalam acara Book & Music Festival MocoSik di Jogja Expo Center (JEC), Senin (13/2).

Dalam talkshow tersebut, Tompi dan Glenn Fredly harus mewawancarai dua narasumber yakni Najwa Shihab sebagai Duta Buku Indonesia dan FX. Rudy Gunawan yang sekarang sebagai salah satu staf Presiden Jokowi. Khusus untuk Najwa atau Nana, Tompi punya kesan sendiri ketika melemparkan pertanyaan ke host Mata Najwa tersebut.

"Seru ya bisa mewawancara Nana dalam talkshow. Dia kan biasa ahlinya acara talkshow, sekarang sama Mas Anas (promotor) dibalik konsepnya. Saya dan Glenn harus mewawancara Nana. Seru aja, kita berteman di belakang panggung," ungkap Tompi saat ditemui di Jogja Expo Center (JEC), Senin (13/2) malam.

Tompi dan Najwa di acara talk show © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoTompi dan Najwa di acara talk show © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Beruntung, Tompi sudah mengenal Nana dan punya hubungan pertemanan. Dalam talkshow tersebut, Tompi pun beberapa kali bergurau dengan Nana dan sesekali menirukan gaya Duta Buku Indonesia itu saat membawakan Mata Najwa. Sebagai informasi, dalam waktu dekat Tompi akan memiliki sebuah acara talkshow sendiri yang akan disiarkan di salah satu stasiun televisi.

"Nggak ada latihan. Di belakang panggung juga kami tadi intens untuk ngobrol. Jadi begitu di atas panggung enak tektokannya," ucap Tompi.

Festival Book & Music MocoSik berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 12 Februari 2016 hingga 14 Februari 2016. Festival yang digagas Rajawali Indonesia Communication ini menggabungkan pameran buku dan juga acara musik. Sejumlah musisi papan atas seperti Endah N Resha, Raisa, dan beberapa lainnya. Menariknya, untuk masuk ke festival ini pengunjung cukup membayar 50 ribu rupiah dan diberikan satu buku dari 100 judul buku yang disiapkan.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING