'Wayang Bandel' Diprotes, Yadi Sembako Minta Maaf

Selasa, 15 Mei 2012 23:00 Penulis: Fajar Adhityo
'Wayang Bandel' Diprotes, Yadi Sembako Minta Maaf Yadi Sembako
Kapanlagi.com - Protes dilayangkan The Hindu Center of Indonesia terhadap program sitkom Wayang Bandel, Trans TV karena dianggap telah melecehkan simbol-simbol agama Hindu. Membuat salah satu artis pemain sitkom tersebut, Yadi Sembako, menyadari peliknya permasalahan yang menyangkut agama.

Untuk itu, Yadi dengan legowo meminta maaf jika telah menyinggung perasaan umat, karena  tanpa disadarinya telah berbuat kurang pantas saat bermain di Sitkom Wayang Bandel.

"Kalau ada sikap saya yang nggak pantas dalam Wayang Bandel, mungkin ada kekuarangan kontrol saya, yang tidak saya sadari. Dan tutur kata saya yang tidak pantas di dalam Wayang Bandel, dan menyinggung perasaan agama tertentu Saya atas nama pribadi meminta maaf dan ke depannya Yadi janji tidak akan mengulang kembali. Ini atas nama pribadi bukan disuruh sama Trans TV ya," terang Yadi saat dihubungi melalui ponselnya. Selasa (15/5).

Peristiwa ini, Yadi mengatakan, akan menjadi salah satu pembelajaran dalam hidupnya, ke depannya Ia akan lebih teliti dalam memilih peran yang akan dilakoninya.

"Walaupun dilawak kan bukan, berarti nggak bisa bikin orang ketawa dengan banyolan yang tidak senonoh ya. Apalagi menyangkut agama, Yadi paling takut," papar Yadi.

(kpl/buj/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING