SELEBRITI
ADVERTORIAL

Wejangan 'Dewa Cinta' Buat yang Galau Mantan, Penasaran?

Ayu  |  Rabu, 14 Juni 2017 12:30

Wejangan 'Dewa Cinta' Buat yang Galau Mantan, Penasaran?

Kapanlagi.com - Bayangan tentang mantan memang sulit dihapuskan. Apalagi, kalau hubunganmu dengan si dia sudah berjalan tahunan. Hal ini juga yang sedang membuat Kinoy (Indra Jegel) galau. Setelah putus dengan mantan karena persoalan pasword WiFi, Kinoy masih juga terbayang dengan kekasihnya.

Biarpun sudah menemui beberapa teman YouTubers untuk mengatasi permasalahannya. Ia masih saja galau karena mantan. Hingga ia bertemu dengan Marlo Ernesto, si ‘Dewa Cinta’ yang punya wejangan ampuh untuk lupain mantan. Penasaran apa saja wejangan yang diberikan oleh YouTuber kocak ini?

Lupakan kebiasaannya

Saat mau move on dari mantan, hal yang paling sulit dilupakan sebenarnya bukan orangnya tapi kebiasaan yang sering dilakukan berdua. Marlo langsung saja memberikan Kinoy 3 skenario yang mungkin saja bisa terjadi, mulai dari saat lagi jalan sendiri, di chat mantan hingga saat momen kinoy ultah. Biarpun semuanya gagal, tapi Kinoy sudah mulai paham lho jika melupakan mantan dan move on itu hal yang mungkin terjadi.

Have fun aja!

Kinoy biasa melewati harinya dengan perasaan galau akan mantan. Marlo pun mengajak kinoy untuk ‘gila’gilaan’ dalam sebuah party yang antimainstream. Yup, Marlo ngajakin Kinoy party sambil hujan-hujanan! Mereka berdua pun menikmati guyuran air hujan sambil selfie dengan ekspresi bahagia.

Marlo Ajakin Kinoy Selfie Sambil Hujan-hujananMarlo Ajakin Kinoy Selfie Sambil Hujan-hujanan

Awalnya Kinoy cemas saat Marlo menggunakan smartphonenya untuk selfie sambil hujan-hujanan. Tapi, Marlo berhasil menemukan fakta jika smartphone Kinoy asyik banget dibuat have fun.

©instagram.com/samsung_id©instagram.com/samsung_id

Samsung GALAXY A5 (2017) miliknya ini dilengkapi dengan fitur IP68 yang tahan air dan tahan debu. Kualitas kamera yang dimilikinya juga keren banget untuk selfie dengan 16MP/16MP F1.9 yang hasilnya jernih. Acara have fun jadi makin seru!

Balik cintain diri sendiri aja

Mencintai diri sendiri itu penting. Inilah yang diajarkan Marlo pada Kinoy saat memberikan skenario momen ulang tahunnya. Nggak perlu ngarep mantan bakalan kasih surprise. Kalau mau happy saat momen ultah, rayakan saja hari besar itu sendiri.

Wejangan yang diberikan Marlo untuk Kinoy kini bisa membuatnya lebih bisa melupakan mantannya. Biarpun dengan cara yang kocak, move on dari mantan ternyata gampang. Bareng Samsung GALAXY A5 (2017), kamu bisa have fun dengan berbagai cara!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu



Lihat Arsip Selebriti

- - -