SELEBRITI

Wijaya Saputra Ngaku Dirinya Jadi Terkenal Karena Pacari Artis Besar

Jum'at, 29 Maret 2019 11:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wijaya Saputra - Agnez Mo - Gisel © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Deki Prayoga/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Nama Wijaya Saputra kini tengah menyeruak ke permukaan. Seorang atlet basket ini juga sering disebut dalam pemberitaan. Ya, hal tersebut karena kisah asmaranya dengan para selebriti Tanah Air.

Seperti yang diketahui jika dirinya pernah menjalin kasih bersama Agnez Mo. Ya, keduanya pun tak segan memperlihatkan kebersamaan kala itu. Keduanya tampak harmonis saat jalani hubungan.

Entah apa yang terjadi, hubungan tersebut pun kandas. Namun pria yang kerap disapa Wijin ini pun tak mau mengungkap alasannya. Meski banyak yang mengira mereka putus karena sosok Chris Brown masuk ke dalam kehidupan Agnez Mo.

"Itu gak mau gue bahas karena gue gak mau bahas-bahas itu sama siapa-siapa juga. Hanya cuma kita doang yang taulah. Tapi kita baik-baik saja," ucap pebasket itu.

1. Pacaran Sama Gisel

Selang beberapa waktu namanya pun kembali diberitakan. Bukan dengan Agnez Mo lagi, melainkan dengan Gisella Anastasia. Ya, mereka telah dekat sejak Februari lalu. Bahkan keduanya telah pergi berlibur bersama di Singapura.

Semuanya Wijin utarakan saat ngobrol bareng Boy William. Kalian pun bisa melihat percakapan mereka di channel YouTube Boy William.

"Mulai dekat awal Februari. Gue diajak temennya dan kebetulan temen gue juga, dan dia (teman Wijin) gak ngomong kalo ada Gisel. Lho kok ada dia. Terus dia say hi, ya biasa aja," ungkap Wijin pada Boy.

2. Jadi Banyak yang Mengenal

Dengan kisah asmaranya bersama beberapa artis besar Tanah Air, maka tak heran jika dirinya dikenal publik. Bahkan sekarang ia terlihat mondar-mandir menjadi bintang tamu di berbagai program televisi. Tak dipungkiri baginya, karena perjalanan cintanya itu lah, ia menjadi dikenal banyak orang.

"Ya itu kan karena juga, gua pernah pacaran sama siapa-siapa itu jadi orang lebih mungkin 'mengenal' gue dari situ juga. Ya di basket ya mungkin skalanya cuma anak-anak basket dan beberapa orang yang tau, gitu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING