SELEBRITI

Gading Marten Ketawa Saat Ditanya Soal Nyanyi Sambil Nangis dan Rumor Gebukin Wijin

Rabu, 27 Maret 2019 20:00 Penulis: Rahmi Safitri

Gading bersama Gempi dan Gisel © Istimewa

Kapanlagi.com - Sosok Gading Martin beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan netizens. Pertama nih soal liburannya ke Bali bersama sang putri, Gempita, dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Kedua adalah cuplikan dirinya yang sampai menangis terharu saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye.

Saat dijumpai di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019), Gading menjelaskan dirinya ke Bali bersama Gempi dan Gisel dalam rangka liburan saja karena memang sudah janji kepada anaknya untuk liburan ke Bali dan menginap di hotel. Ia pun mengaku sama sekali tidak risih meski harus liburan bersama dengan mantan istri sehingga momen itu pun juga diunggahnya ke media sosial.

 

"Saya sempet mengabadikan di Instagram karena memang momennya bagus juga. Ya Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan ya nggak apa-apa. Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

1. Bahagia Karena Gempi

Meski sudah tak ada hubungan asmara antara dirinya denga Gisel, Gading mengaku selama liburan happy-happy saja. Apalagi ada sosok Gempi bersama mereka yang merupakan sumber kebahagiaan bagi keduanya.

"Kalau sama Gempi always happy. Nggak ada mood sedih. Kita capek saja harus seneng. Sama mamanya harus happy juga. Karena buat apa sedih-sedih? Udah lewat juga. Di depan Gempi juga kita harus tunjukkin kalau kita sayang sama Gempi. Kasih seratus persen buat Gempi," ujar Gading.

2. Soal Nyanyi Sambil Nangis

Beberapa waktu lalu aktor Tanta Ginting mengunggah di Instagram Story-nya saat Gading Martin menyanyikan lagu Pergilah Kasih sambil menangis. Banyak yang mengira kalau tangisan itu adalah ungkapan perasaan Gading setelah berpisah dengan Gisel.

Ketika ditanya soal ini, Gading tak mau membicarakan. "Dadah dadah udah ya," katanya sambil memberikan senyum jempol dan kissbye.

3. Gebukin Wijin?

Beberapa waktu belakangan Gisel disebut tengah menjalin hubungan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra atau yang biasa dipanggil Wijin. Mereka pun mengaku sudah jalan bareng meski statusnya masih belum jelas.

Beredar kabar nih kalau Gading sempat gebukin Wijin. Ketika ditanya soal ini, Gading malah ketawa dan tanpa memberikan kata-kata lainnya ia masuk mobil karena harus pergi.


REKOMENDASI
TRENDING