SELEBRITI

Ekspresi Luna Maya & Ariel NOAH Saat Foto Bareng di Ultah Bunga Citra Lestari

Senin, 25 Maret 2019 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya & Ariel NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya. Perayaan pun berlangsung meriah. Apalagi banyak para sahabat artis yang datang.

Acara tersebut juga menjadi ajang reuni karena akhirnya bisa bertemu. Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya Luna Maya dan Ariel NOAH. Ya, mereka pun datang dalam kesempatan yang ada itu.

Bahkan mereka pun sempat berfoto bersama. Tak hanya berdua saja pastinya, namun juga bersama Bunga Citra Lestari dan juga artis lainnya seperti Aming, Gading Marten, dan juga Sandhy Sondoro.

 

1. Berikan Senyum

Dalam foto itu, sayang mereka tidak saling bersebelahan. Luna Maya berada di pinggir, sedangkan posisi Ariel berada di tengah yang diapit oleh Aming dan juga Bunga Citra Lestari.

Meski begitu, keduanya tetap berikan senyuman lebarnya di foto itu. Tak hanya wanita yang akrab disapa Unge ini saja yang mengunggah foto tersebut ke dalam akun Instagramnya, namun hal itu juga sama dilakukan oleh Gading Marten. Bahkan Gading Marten lebih memperlihatkan jelas foto tersebut.

Melihat unggahan Gading, tampak ada foto yang berbeda dari Ariel NOAH dan Luna Maya berfoto bersama. Namun kali ini Ariel pun berada di posisi paling pinggir.

Tak lupa Gading juga ucapkan selamat ulang tahun pada ibu satu orang anak ini. "Once again HBD @bclsinclair thank you buat malam yang seru sama temen-temen. All the best for you. Sukses juga lagu barunya ya Unge," ucap ayah Gempita Nora Marten ini.

2. Aming Merasa Senang

Bahkan dengan kedatangan Ariel dan Luna ini membuat Aming merasa senang. Ia mengaku kegirangan karena lama tak bertemu dengan para sahabatnya itu. Bahkan ia pun sampai memeluk Luna Maya dan Ariel NOAH bersamaan.

Ada harapan juga  terbesit dari Aming melihat kedua sahabatnya itu. Pemain Extravaganza itu pun berikan doa agar mereka bisa bersatu lagi, seperti yang diungkap Aming berikut ini. 

"Ya kalau jodoh enggak ke mana. Semua orang belajar, mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, mereka bakal langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna," pungkas Aming yang langsung pergi.


REKOMENDASI
TRENDING