SELEBRITI

Liburan Bertiga Sama Gempi dan Gading di Bali, Gisel Sebut Itu Kebetulan

Jum'at, 29 Maret 2019 09:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia dan Gading Marten beberapa waktu lalu kedapatan lagi liburan bareng bertiga sama putri tercinta mereka, Gempita. Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Gading pada Selasa (26/3) lalu di Instagramnya.

Sudah bercerai, tentu hal itu tunjukkan betapa matangnya Gisel dan Gading untuk tetap menjaga hubungan baik sebagai orang tua Gempi. Namun siapa sangka, liburan itu ternyata kebetulan belaka.

"Ya sebenernya itu liburan aku, Gempi dan geng yang lainnya. Emang udah direncanain dari jauh-jauh hari. Ternyata pas tanggal itu, kebetulan sekali Mas Gading itu juga ada acara di Bali dan sampai hari Selasa," jelas Gisel saat dijumpai di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/3) kemarin.

1. Cuma Kebetulan

Gisel juga terus menegaskan bahwa itu cuma kebetulan, termasuk saat mereka kedapatan pulang bersama 1 pesawat. "Kebetulan tiketnya promo lagi, yang pulangnya. Jadi sama-sama ambil gratisan nggak bayar, sama lagi jamnya. Jadi keliatan seperti janjian liburan bersama," tutur pelantun lagu Dengar Curhatku ini.

Bagi Gisel, meski niatnya bersama Gempi ke Bali untuk berlibur, saat tahu bahwa Gading juga di Bali rasanya seperti ada kewajiban untuk menemui Gading sebagai ayah dari Gempi.

"Padahal, ya memang liburan kami. Terus ada papanya otomatislah kalau udah dalam satu kota, satu tempat, ya masa nggak ketemu," imbuh wanita 28 tahun ini.

2. Demi Gempi

Sempatkan ketemu Gading dan habiskan waktu bertiga bagi Gisel bukan jadi masalah asalkan itu demi Gempi, gadis kecilnya yang kini makin pintar dan lucu itu. "Pokoknya apapun itu untuk Gempi kita tetap harus bisa support saling support untuk senengin dia," jelas Gisel.

Gisel juga menyadari, barangkali orang akan melihat kebersamaannya dengan Gading sebagai mantan pasangan adalah hal yang tak biasa. "Mungkin buat orang aneh gitu yah, kalo mantan masih saling berhubungan. Ada beberapa menganggap itu nggak biasa, tapi buat kami kalau untuk hal begini harus dianggep gimana ya, ya profesional," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING