Wulan Guritno Bikin Film Pendek Untuk Reni Sutiyoso

Rabu, 12 Januari 2011 11:22 Penulis: Yunita Rachmawati
Wulan Guritno Bikin Film Pendek Untuk Reni Sutiyoso Adilla Dimitri - Wulan Guritno di Hotel Mulia Foto: Anto
Kapanlagi.com - Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri, memberikan persembahan spesial kepada sahabat mereka, Reni Sutiyoso, yang baru melangsungkan pernikahan di tanggal cantik, 11-1-11. Bukan rumah, mobil atau barang mewah lainnya, melainkan yang sebuah film pendek yang sesuai dengan bakat Wulan.

"Bikin film itu, kan kita dalam sebuah pertemanan punya keahlian masing-masing. Kebetulan aku di bidang film, kita juga pernah bikin sebuah film buat mereka, ceritanya dari awal pertemuan Dimas dan Reni," terang Wulan di resepsi pernikahan Reni dan Dimas di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (11/1).

Beruntungnya, film buatan Wulan itu juga didukung oleh sahabat-sahabat Dimas dan Reni. Biaya yang dikeluarkan pun ditanggung bersama. "Kebetulan dibiayai sama teman-teman mereka, itu hanya film pendek aja," ujar ibu dua anak ini.

Di resepsi mewah itu, Wulan sempat mengaku kagum dengan dekorasi Betawi yang ditonjolkan. Ada warna-warni khas Betawi yang melengkapi busana ala Betawi yang dikenakan mempelai. "Tapi tetep ada nuansa modernnya," pungkas bintang NAGA BONAR JADI 2 itu. 

(kpl/ato/boo)


REKOMENDASI
TRENDING