Young Lex Sebut Fans K-Pop Fanatik dan Lebay

Rabu, 01 Agustus 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Young Lex Sebut Fans K-Pop Fanatik dan Lebay Young Lex / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rapper sekaligus Youtuber kontroversial, Young Lex lagi-lagi membuat sensasi besar-besaran. Kali ini, Ia dihujat habis-habisan oleh para penggemar K-Pop, tepatnya fans girlband BLACKPINK. Alasannya, Young Lex sempat mengunggah sebuah konten video unboxing album SQUARE UP BLACKPINK sambil menyertakan beberapa kata tak senonoh untuk salah satu personel girlband tersebut, Lisa.

Ini bukan kali pertama Young Lex 'diserang' para haters. Karenanya, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini santai-santai saja menghadapi hujatan dari fans Kpop yang datang padanya.

"Udah kebal sih (dibully), udah kebal. Maksudnya ya kalo gue pribadi mindsetnya 'Gue ya gue, suka suka lo, suka suka gue juga'. Jadi lo mau ngapain aja, ya gue mau ngapain aja. Kalu gue begitu," ujar Young Lex ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/7).

Young Lex santai hadapi haters / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoYoung Lex santai hadapi haters / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Alih-alih mencoba meredamkan emosi para Blink (sebutan fans BLACKPINK), pelantun lagu Office Boy ini malah melabeli para fans K-Pop dengan kata-kata lebay. Namun bagi Young Lex, hal itu memang sudah bukan hal yang aneh atau baru.

"Ya kalo itu mah standar memang. Fans K-Pop kan terlalu fanatik, terlalu lebih, terlalu lebay, sampe kita tuh ngefans sama seseorang itu loh kita upload fotonya, ilusinya mereka terbang kayak 'Nikah aja bang', 'Bang pacaran aja', gue bilang 'Bro gue cuma ngefans, nggak mau nikah'. Ngerti nggak sih lebay? Lebay banget dan over reaction, sangat sangat overreaction," sambungnya.

Tak lupa, Young Lex juga berkomentar mengenai konten video unboxing-nya yang jadi titik permasalahan. Pria berusia 26 ini menyebut jika tak ada yang salah dalam videonya, karena ucapan tak senonohnya pada video tersebut sudah disensor.

"Di video itu konteksnya gue bercanda dan nggak serius, tapi mereka percaya kalau gue bener-bener ngelakukan itu. So sekarang gue mau ngomong gini, yang adil lo semua, yang nonton video ini harus yakin dan percaya kalau sekarang gue ngomong, contoh kemaren gue baru nyumbang 10 miliar ke Zimbabwe, lo harus percaya dong? Karena di video itu gue ngomong seperti itu. Kedua, gue baru kasih sumbangan lagi 20 miliar ke Nigeria, nah lo harus percaya dong sekarang ngomong gini. Kenapa? Karena omongan yang negatif, konsepnya becanda lo percaya. Sekarang omongan gue positif dan konteksnya bercanda lo harus bener-bener percaya. Ketiga, di video itu udah gue sensor, tim editor gue udah sensor, jadi buat gue sah-sah aja, dan kalo dari awal gue lahir di Youtube, gue yang kayak artis pake pencitraan yang di depan kamera lain, lo boleh marah," pungkas Young Lex.


Video by: Young Lex

Kontroversi ini akhirnya sedikit banyak berimbas pada kerjaan Young Lex. Belum lama ini, jadwal manggungnya di sebuah festival bertajuk ON OFF dibatalkan karena alasan ini..

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING