Yuanita Christiani Tulis Pesan Bijak Mengenai Para Pembenci

Kamis, 21 September 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Yuanita Christiani Tulis Pesan Bijak Mengenai Para Pembenci Yuani Christiani © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehadiran haters di dunia maya seakan-akan sudah terlalu menjamur dan tak bisa dihilangkan. Padahal saat ini beberapa artis sudah mulai berani mengambil langkah tegas untuk melaporkan mereka-mereka yang berucap kasar di akun media sosialnya. Namun rupanya hal itu tak dengan mudah membuat para haters gentar.

Nah, artis cantik Yuanita Christiani belum lama ini ikutan membahas masalah fenomena haters tersebut. Namun alih-alih dengan kata-kata kasar, Ia menuliskan pesan bijak yang membuat banyak orang terkesima.

Hidupmu akan jauh lebih bahagia dan tenang di saat kamu berdamai dengan dirimu sendiri. Terima kekuranganmu dan belajar ikhlas menerima keberhasilan orang lain. Maka hidupmu akan diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan.
Yuanita Christiani
 

Yuanita nasihati para pembenci © Instagram/yuanitachristYuanita nasihati para pembenci © Instagram/yuanitachrist

"Semakin kamu di atas, akan semakin banyak orang yang tidak suka dan benci dengan keberhasilanmu. Akar terdalam dari pembenci itu adalah sifat iri hati. Biasanya itu, iri karena nggak sukses seperti kamu, iri karena nggak punya seperti yang kamu punya, iri karena hidupnya nggak sebahagia kamu. Intinya, iri karena hidupnya nggak lebih baik dari kamu," tulis Yuanita di caption foto postingannya.

Yuanita memang tak pernah meladeni para haters yang menghujat atau mengkritiknya. Bukannya takut, wanita berusia 31 tahun itu sengaja diam karena tak ingin hidupnya tertular virus negatif. Ya, Yuanita saat ini cuma ingin fokus untuk hidup bahagia menikmati nikat Tuhan yang telah Ia dapatkan.

"Dari kecil saya diajarkan sama orang tua nggak boleh iri hati. Itu sifat & karakter yang amat sangat buruk. Karena iri hati itu akar dari segala kejahatan di dunia ini. Saya bener-bener nggak punya waktu meladeni para pembenci, apalagi orang-orang yang hidupnya negatif banget pemikiran & ucapannya. Waktu saya sudah terpakai habis untuk menikmati berkat dari surga & bersyukur sama kebaikan Tuhan," sambungnya.

Tak lupa, Yuanita juga memberikan tips bahagia untuk para followers-nya. Caranya mudah, yakni belajar untuk berdamai, menerima kekurangan diri sendiri dan menghargai kesuksesan orang lain.

"Hidupmu akan jauh lebih bahagia dan tenang, di saat kamu berdamai dengan dirimu sendiri. Terima kekuranganmu & belajar ikhlas menerima keberhasilan orang lain. Maka hidupmu akan diubahkan sepenuhnya oleh Tuhan," pungkas Yuanita.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING