Yuk Intip Isi Tas Veri, Jawara AFI 1

Jum'at, 14 Maret 2014 15:41 Penulis: Wulan Noviarina
Yuk Intip Isi Tas Veri, Jawara AFI 1 @KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan jawara AFI 1, Veri Afandi? KapanLagi.com® baru saja berbincang dengan mantan juara ajang kontes pencarian bakat tersebut dan berhasil membuka isi tas dari Veri.

Pria asal Medan yang kini membuka warung makan di Jakarta tersebut membeberkan isi di dalam tasnya. Coba tebak, apa isi di dalam tas Veri?

Ternyata, di dalamnya ada tiga buah ponsel, charger, powerbank, tissue, dan tentunya dompet. Dan ternyata, Veri adalah orang yang sangat memperhatikan kesehatannya loh, ia membawa beberapa obat-obatan, termasuk cairan anti masuk angin.

Tidak lupa Veri membeber isi di dalam dompetnya. Ternyata, meski berstatus seorang pengusaha makanan, Veri tidak membawa banyak uang cash di dalam dompetnya. Terhitung ia membawa sekitar Rp 207 ribu, dan beberapa buah kartu ATM.

Inilah isi tas dari Veri AFI. @KapanLagi.com®/BusanInilah isi tas dari Veri AFI. @KapanLagi.com®/Busan


Veri juga membuktikan bahwa ia adalah seorang warga negara yang baik. Di dalam dompetnya ia membawa NPWP, tanda Veri melaksanakan kewajibannya untuk taat pajak.

Tidak lupa, Veri juga membawa flashdisk sebagai salah satu 'barang wajib' yang selalu ada di dalam tasnya. Tidak tanggung-tanggung, Veri membawa dua buah flashdisk sekaligus.

Terakhir, tak lupa bahwa ia adalah seorang musisi, mendengarkan musik adalah salah satu kegemarannya. Karena itulah Veri tak lupa membawa sebuah headset di dalam tasnya.

 

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING