SELEBRITI

Yukie PAS Band Kecelakaan, Seperti Ini Kondisinya Pasca Insiden Tersebut

Selasa, 22 Januari 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Yukie © Instagram PAS Band

Kapanlagi.com - Vokalis PAS Band, Yukie Arifin Martawidjaja secara mengejutkan mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi olehnya bersama dengan manajemen PAS Band bertabrakan dengan sebuah truk pada hari Minggu (20/1).

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh sang drummer PAS Band, Sandy melalui akun Instagram pribadinya. Diketahui jika Yukie sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk berdakwah. Karena kecelakaan tersebut, Yuki pun menderita patah kaki.

"Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......," ujarnya dalam caption.

1. Tabrakan Terjadi Karena Rem Blong

Sandy pun menjelaskan kronologi tabrakan tersebut. Diketahui jika tabrakan tersebut terjadi karena rem truk blong dan supir tak bisa mengendalikan diri sehingga menabrak mobil Yuki.

"Ditabrak sama truk, remnya blong. Yukie PAS Band patah kaki kanan. Terus ada kru yang patah kaki kiri namanya Oji, sopirnya patah tangan. Sisanya yang lain luka-luka saja dan memang, enggak ada korban jiwa," ungkap Sandy dilansir Liputan 6.

2. Mobil Hancur di Bagian Depan

Kondisi saat kejadian tersebut memang bisa dibilang kurang kondusif. Hujan turun membuat jalan yang dilalui juga basah dan licin.

Akibat dari kecelakaan tersebut cukup mengerikan. Mobil MPV berwarna hitam yang ditumpangi olehnya hancur dan ringsek di bagian depan. Sementara itu, truk juga mendapatkan kerusakan parah di sisi kiri kendaraan.

3. Kondisi Terus Membaik

Karena mengalami patah tulang, Yukie beserta korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Kab. Cianjur. Terlihat kakinya yang patah dipasang bidai agar tak bergerak karena guncangan.

Setelah melalui perawatan, manajemen PAS Band mengatakan jika kondisi Yukie terus menerus membaik. Banyak penggemarnya melantunkan doa agar Yukie bisa cepat sehat agar bisa kembali menyanyi sekaligus berdakwah.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING