Yukino Almira Geluti Parkour

Senin, 01 Maret 2010 17:10 Penulis: Yunita Rachmawati
Yukino Almira Geluti Parkour Yukino Almira di Senayan Foto: Deni
Kapanlagi.com - Pernahkah Anda melihat aksi pemuda-pemuda yang melompat kesana kemari tanpa alat bantu? Pagar tinggi, tembok atau media keras lain dijadikan pijakan ketika mereka beraksi? Ya, aksi yang kerap disajikan film Eropa tersebut kini mulai berkembang di Indonesia. Bahkan diam-diam pesinetron yang juga model iklan, Yukino Almira pun ikut mendalami olahraga asal Perancis ini. Hal itu terlihat ketika Yuki, begitu disapa, melakukan latihan di sekitaran stadion Senayan, Minggu (28/2).

"Awalnya lihat-lihat. Itu dua tahun lalu dan kayaknya asyik. Lalu saya latihan dengan teman-teman di sini baru dua bulan. Keluarga juga tadinya bertanya tapi akhirnya mereka membolehkan asal saya tanggung jawab," urainya di sela latihan.

Lebih lanjut dikatakan, olahraga ini lebih mementingkan fisik untuk itu latihan yang semula mirip tentara tersebut harus terus dilakukan. Yuki pun berbuat serupa jika berada di rumah.

"Untuk latihan sih sekali seminggu di luar, sedangkan di rumah juga latihan ringan saja. Ya, untuk menambah kecepatan," sambungnya lalu tersenyum.

Disinggung apakah dirinya bakal menggeluti olahraga ini secara profesional? Yuki menggeleng. "Nggak. Ini hanya mengisi waktu kosong," ucapnya lalu pamit untuk kembali latihan.  

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING