Yukino Almira Pilih Rayakan Ultah di Panti Asuhan

Sabtu, 09 Januari 2010 05:07 Penulis: Darmadi Sasongko
Yukino Almira Pilih Rayakan Ultah di Panti Asuhan Yukino Almira
Kapanlagi.com - Hampir dipastikan saat ulang tahun ke-17, setiap anak berharap merayakan hari kelahirannya itu dengan sebuah pesta meriah. Tapi berbeda dengan artis Yukino Almira, dara yang kini duduk di bangku kelas 3 SMU ini, justru tidak merasa nyaman dan tidak menginginkan sebuah pesta di hari jadinya.

Bintang utama sinetron SAFIRA itu mengaku lebih menyukai perayaan bersama anak yatim piatu Saadatud Daarain, yang ada di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. Bahkan bersama teman, adik dan kakaknya, Yuki, begitu biasa disapa, tidak segan tertawa terbahak melihat kelucuan anak-anak panti saat bermain bersama badut.

Yuki pula ikut tampil menjadi bintang tamu pesulap yang saat itu melayangkan meja kecil di hadapan anak-anak. Rasa bahagia pun tampak bersinar di raut wajah bintang sinetron CINTA FITRI itu.

Sementara disinggung soal perayaan ulang tahunnya ke-17 ini, Yuki mengaku hanya ingin berbagi dengan anak yatim piatu, yang bernasib kurang beruntung. Menurutnya, suasana riang belum tentu dapat mereka rasakan.

"Saya nggak bisa bayangkan mereka yang sudah kehilangan kedua orang tua sejak kecil. Hilang satu saja seperti saya, rasanya kayak seperti apa. Makanya saya menyenangkan mereka agar tidak merasa ada yang hilang," ujarnya di Panti Asuhan Saadatud Daarain, di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Dikatakan lagi, perayaan ulang tahun itu telah direncanakan dari jauh hari. Yuki pun mengaku tidak merayakannya dengan pesta yang glamour.

"Padahal banyak teman yang sarankan buat pesta. Tapi saya mau bahagia bersama dengan mereka yang membutuhkan," pungkas gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari 1993 itu dengan ramah.     

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING