Yulia Rachman Siap Datang di Pernikahan Demian - Sara Wijayanto

Kamis, 22 Mei 2014 08:45 Penulis: Darmadi Sasongko
Yulia Rachman Siap Datang di Pernikahan Demian - Sara Wijayanto Yulia Rachman - Demian Aditya © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis Yulia Rachman mengaku siap datang ke pernikahan mantan suaminya, Demian Aditya yang akan menikahi model Sara Wijayanto, hari ini, Kamis (22/5) di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Namun hingga kini, dirinya belum mendapatkan undangan. Dia akan datang jika memang ada undangan di tangannya.

"Saya sudah dengar (pernikahan Demian). Sampai kini saya belum dapat undangan. Kalau saya di undang oleh siapapun, saya akan usahakan datang," kata Yulia Rachman saat dihubungi wartawan, Rabu (21/5).

Sebelumnya, Yulia mengaku mengetahui kabar pernikahan itu dari awak media. Kepada kuasa hukumnya, Muhammad Milano, ia menanggapi pernikahan itu hanya dengan senyuman.

Sara Wijayanto © KapanLagi.comSara Wijayanto © KapanLagi.com

"Yulia sudah tahu dari teman-teman media juga kalau besok Damian akan menikah. Tanggapannya, ya Yulia cuma tersenyum saja," kata Milano.

Seperti diketahui, Yulia dan Demian menikah pada 19 Desember 2008 silam dan dikaruniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka.

Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Pada 21 Februari 2013, mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING