Yuni Shara Bantah Temui Atha

Selasa, 03 Agustus 2010 17:36 Penulis: Darmadi Sasongko
Yuni Shara Bantah Temui Atha Yuni Shara
Kapanlagi.com - Pihak Yuni Shara, melalui pengacaranya Minola Sebayang, membantah ada pertemuan kliennya dengan pihak Atha, terkait pencabutan laporan istri Raul Lemos itu.

"Nggak ada pertemuan dengan Atha, sama sekali nggak mungkin ini niat dia sendiri. Komunikasi terakhir dengan Yuni, ini lama sekali, Yuni mengeluh perkaranya lama sekali," terang Minola Sebayang, saat dihubungi KapanLagi.comô, Selasa (03/08).

Minola justru yakin kalau Atha mencabut laporan karena tahu kalau tuntutannya itu tidak memenuhi unsur perkara. Sehingga memutuskan untuk mengakhiri persoalan, dari pada tidak ada gunanya.

‎​"Mungkin ada alasan lain dia cabut laporannya. Dari awal pun apa yang dilaporkan dia itu tidak memenuhi unsur-unsur yang dituduhkan, wajar saja ia mencabut laporan," terang Minola.

Seperti release yang diterima KapanLagi.comô, Atha memutuskan untuk mencabut laporannya atas Yuni Shara, yang saat itu menyebutnya telah berpisah dari Raul.

Tiga tuduhan, yakni pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah serta perbuatan seseorang yang membuat asal-usul seseorang tidak jelas, dianggap Minola lemah bahkan tidak memenuhi unsur tuntutan.† 

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING