SELEBRITI

Yuni Shara Diserbu Haters dan Alami Body Shaming Bernada Kasar, Reaksinya Bikin Heboh!

Jum'at, 16 April 2021 21:45

Yuni Shara / Credit Foto: Instagram - yunishara36

Kapanlagi.com - Salah satu risiko jadi seorang artis adalah menerima kritik dari publik, baik terkait perbuatan, ucapan, karya maupun penampilannya. Hal itu pula yang baru saja dialami oleh penyanyi senior, Yuni Shara di akun Instagram-nya.

Ceritanya, Yuni membagikan sebuah foto ketika dirinya sedang mengenakan Ulos Batak dengan bagian yang agak terbuka di bagian atasnya. Dan gara-gara foto itu, banyak haters yang entah kenapa malah kebakaran jenggot.

Berbagai hujatan dan kritikan pun datang menghampiri ibu 2 anak tersebut. Dan uniknya, Yuni menanggapi hampir semua hujatan para haters satu per satu dengan sabar dan nada yang begitu kalem.

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe. Insha Allah saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jawab Yuni ketika disindir tetap tampil terbuka meski sudah berkali-kali pergi umrah.

1. Sadar Jika Sudah Tua dan Berkeriput

Sementara itu, beberapa haters lain menyebut jika penampilan Yuni terlihat tua dan berkeriput. Yuni pun membenarkan fakta itu tanpa sedikitpun emosi.

"Kelihatan dong bu (kalau sudah tua), kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak kelihatan keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehe," jawab Yuni seraya menyindir halus.

2. Trending di Twitter

Gara-gara jawabannya yang santai, tenang, elegan dan tanpa emosi itu, Yuni Shara langsung jadi buah bibir di Twitter hingga masuk dinding trending. Berbeda dari netizen IG, warga Twitter rupanya begitu terpesona pada sikap dewasa yang ditunjukkan oleh Yuni dan berharap bisa menjadikannya seorang panutan.

Kalau pendapat KLovers sendiri bagaimana? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING