SELEBRITI

Yuni Shara Harus Dapat Restu dari 3 Orang Ini Jika Ingin Menikah Lagi

Rabu, 11 Maret 2020 08:16

Yuni Shara ©Instagram/yunishara36

Kapanlagi.com - Yuni Shara nampaknya masih betah menjanda setelah resmi bercerai dengan Henry Siahaan 11 tahun lalu. Penyanyi cantik ini memang sempat menjalin hubungan lagi dengan sejumlah pria namun hubungan tersebut juga harus kandas di tengah jalan. Kini, setelah hubungannya dengan Raffi Ahmad kandas di tengah jalan, Yuni juga terlihat masih sendiri dan belum menemukan kekasih baru.

Kakak kandung Krisdayanti ini mengungkapkan bahwa dalam memilih pasangan ia harus mendapatkan restu dari tiga orang terpenting di hidupnya. Calon pendamping yang disukainya harus mendapat restu dari sang ibu dan kedua anaknya.

"Oh ya komandan saya anak-anak, ibu saya. Saya musti dapat restu dari Mama, musti dapat restu dari anak saya," tutur Yuni dalam salah satu episode Hitam Putih yang diunggah di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (9/3/2020).

1. Hindari Masalah

Yuni menegaskan bahwa jika restu dari ketiga orang tersebut tak berhasil didapatkannya, ia tidak akan memacari lelaki tersebut. Ia tak ingin menimbulkan masalah karena hubungan dengan laki-laki yang tak disukai anak-anak dan ibunya.

"Nanti dari pada masalah ke belakangnya deh ya," imbuhnya.

Meski begitu, Yuni tetap akan mengenalkan sosok pria yang nantinya memiliki keseriusan dalam menjalin hubungan dengannya.

"Tapi pasti dikenalin. Kan kita tahu dia nggak suka pasti setelah dikenalin kan," lanjut Yuni.

2. Pernah Tak Dapat Restu

Yuni mengaku sebelumnya pernah nekad menjalin hubungan dengan pria yang tak disetujui anak-anaknya. Menurutnya, hubungan tersebut berakhir kacau dan penuh dengan permasalahan. Oleh sebab itu, ia kini tak ingin menentang restu dan kehendak tiga orang terpenting dalam hidupnya itu.

"Semenjak pisah sama papanya anak-anak, gitu. Jadi begitu mama nggak setuju, udah (hubungan tak berlanjut)," tutur Yuni.


REKOMENDASI
TRENDING