SELEBRITI

Yuni Shara Takut Kisah Percintaannya Diterawang oleh Paranormal

Rabu, 11 Maret 2020 07:15

Yuni Shara / Credit: Instagram - yunishara36

Kapanlagi.com - Setelah 2 kali gagal membangun biduk rumah tangga, tak mudah bagi seorang Yuni Shara untuk bisa membuka hatinya lagi. Namun meski berstatus janda dan usianya genap 47 tahun, kakak dari Krisdayanti itu masih begitu digilai oleh para pria. Bagaimana tidak, beliau masih senantiasa terlihat cantik, awet muda dan modis banget!

Meski sudah tak seaktif dulu lagi di dunia hiburan, namun nyatanya Yuni masih kerap jadi trending topic karena berbagai alasan. Tak heran jika akhirnya Ia kerap diundang untuk hadir jadi bintang tamu di berbagai program televisi, seperti salah satunya Ini Bukan Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana belum lama ini.

Tak sendirian, Yuni juga diundang bersama sang sahabat, Kristina. Pada kesempatan itu, janda 2 anak ini bicara mengenai beberapa topik, seperti rahasia cantiknya hingga alasan kenapa masih betah sendiri alias menjanda.

1. Ramalan Bisnis Yuni Shara di Tahun 2020

Nah pada salah satu segmen, seorang paranormal bernama Mama Ella mencoba menerawang kehidupan Yuni di tahun 2020 ini. Dimulai dari keuangan atau bisnis.

"Di sini mama lihat untuk tahun 2020 Teh Yuni Alhamdulillah rezekinya banyak. Banyak planning ke depannya pengen bukak bisnis ini, bisnis itu, banyak bisnis yang datengnya bener-bener terjadi, bener-bener dapet rezekinya. Di sini mama lihat ini bener-bener penuh rezekinya. Cuma kenapa karena kosong di tengah situ, karena mama lihat Mbak Yuni ini masih agak ragu untuk. Jadi jangan ragu, maju aja," ungkap Mama Ella.

2. Takut Kisah Cintanya Diramal

Setelahnya, para host begitu kepo dengan ramalan percintaan Yuni di tahun 2020 ini. Namun sebelum memulai ramalan, mereka dengan sopan minta izin apakah Yuni bersedia diterawang tentang percintaannya. Nahas, mantan kekasih dari Raffi Ahmad itu menolaknya.

"Bagus apa nggak saya nggak ngerti. Saya takut sebenarnya. Kalau nggak pas kan nggak enak," tolak Yuni secara halus.


REKOMENDASI
TRENDING