Yuni Shara Sambut Baik Pencabutan Laporan Atha

Selasa, 03 Agustus 2010 15:29 Penulis: Darmadi Sasongko
Yuni Shara Sambut Baik Pencabutan Laporan Atha Yuni Shara
Kapanlagi.com - Pihak Yuni Shara, melalui pengacaranya Minola Sebayang, mengaku belum tahu pasti tentang kabar pencabutan laporan Atha terkait kliennya. Namun pihaknya tetap menyambut positif langkah pemilik nama asli, Silvalay Noor Athalia itu.

"Saya belum dengar, namun, artinya itu haknya Atha sendiri soal cabut laporannya, yang bisa dicabut delik aduan saja. Secara hukum itu sah-sah saja. Cuma artinya yang kita perlu tahu kenapa itu dicabut. Tentunya memang itu saja, semata-mata mencabut laporannya," ungkap Minola Sebayang saat dihubungi KapanLagi.comô, Selasa (03/08) siang.

Minola menduga, pencabutan itu dilakukan berhubungan dengan tidak dipenuhinya unsur yang menjadi tuntutan Atha. Bahkan, dilanjutkan pun akan sulit dilakukan pembuktiannya.


Dokumen pelaporan pencabutan Atha

"Lah memang unsur-unsurnya tidak terpenuhi, pencemaran nama baik tidak terpenuhi. Kita menyambut baik saja, kita nggak pernah membayangkan akan dicabut tidak pernah dibayangkan. Lagi pula susah jika diteruskan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Atha telah melaporkan Yuni Shara atas dugaan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, fitnah dan menyembunyikan identitas. Gugatan tersebut berawal dari pernyataan pacar Raffi Ahmad ini yang menyebut Raul Lemos telah bercerai dari Atha, padahal saat itu masih resmi sebagai suami Atha.

Yuni Shara sendiri merupakan kakak dari Krisdayanti, yang saat itu sedang menjalin hubungan kasih dengan Raul Lemos.†††††††††† 

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING