Yuni Shara Siap Hadapi Atha di Sidang

Sabtu, 31 Juli 2010 18:09 Penulis: Darmadi Sasongko
Yuni Shara Siap Hadapi Atha di Sidang Yuni Shara
Kapanlagi.com - Penyanyi Yuni Shara mengaku tidak tahu kabar soal, Atha yang datang ke Polda Metro Jaya, untuk kasus perseteruan dengannya. Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku baru datang dari sebuah pekerjaan di luar kota.

Namun seperti tidak menyimpan perasaan khawatir, pacar Raffi Ahmad ini justru melayani tantangan Atha, dengan meminta polisi menyelesaikan kasus ini hingga tuntas. Dirinya tidak berharap kasus ini akan menguap begitu saja.

"Itu Harus berjalan. Kalau saya tidak suka dengan berita menguap seperti itu. Harus dituntaskan. Biar saya juga bisa berintrospeksi," tegas Yuni Shara saat ditemui di Studio DAHSYAT RCTI , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (31/07).

Yuni berharap kasusnya akan selesai, dan menentukan siapa yang bersalah dan benar. Kalau dirinya memang bersalah, maka akan siap melakukan introspeksi dan meminta maaf. Tidak bergna, menurutnya, jika perkara itu hanya menguap begitu saja.

"Maksudnya saya bicara berdasarkan pertanyaan kalian. Kalau saya memang salah saya akan introspeksi diri. Saya pasti akan minta maaf, tapi dia juga harus jelas. Biar dia bisa menentukan salah atau benar. Kalau nguap doang itu percuma, saya inginnya tuntas. Harus selesai," terangnya.

Bahkan Yuni pun mengaku siap jika harus menjalani persidangan. Apalagi banyak perkataan yang sudah diterimanya selama ini dari Atha, hingga akan ditemukan kebenaran yang bersifat tetap sesuai keputusan pengadilan.

"Walaupun harus gelar perkara saya siap. Buat apa terlanjur kata-kata saya sudah dikatain segala macam. Terus akhirnya nggak selesai," tegasnya.

"Saya penginnya tuntas, menanggapi hal itu sifatnya kan relatif. Kalau pun itu salah itu pembelajaran buat saya," pungkasnya.  

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING