Yurel: Rinada Sendiri Yang 'Kooperatif' Melilitkan Tali

Rabu, 17 September 2014 20:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Yurel: Rinada Sendiri Yang 'Kooperatif' Melilitkan Tali Rinada © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Pemeran pria dalam rangkaian foto syur 'PNS' Pemkot Bandung Yuri Astrada alias Yurel kecewa dengan pernyataan lawan mainnya Rinada di media massa yang terkesan memojokkan dirinya. Padahal video yang sempat membuat heboh itu dilakukan atas dasar kesepakatan berdua.

Salah satu pengakuannya, Rinada merasa terpaksa dan diikat selama pembuatan video berlangsung. "Saya merasa dipojokkan dengan pemberitaan dari Rinada. Katanya saya ikat tapi itu tidak, karena memang ada ikat rambut dan dia melilitkan ke tangannya," katanya di Bandung, Rabu (17/9).

Mantan suami Rinada ini memastikan, adegan 'mengikat' tersebut hanyalah skenario semata. "Dia sendiri yang melilit. Dia sudah kooperatif ngikutin sendiri," tegasnya.

Yurel © KapanLagi.comYurel © KapanLagi.com

Dia juga memastikan jika selama pembuatan video tersebut sama sekali tidak ada unsur paksaan. Bahkan perbuatan tersebut telah disadari keduanya untuk konsumsi pribadi. Bahkan saat proses edit hingga menjadi produk rangkaian foto itu juga berdasarkan keputusan berdua.

Namun petaka terjadi ketika handphone yang menyimpan adegan mesumnya hilang di jalan. Dari situlah diduga gambar hilang.

Saat ini Yurel mengaku akan tetap kooperatif untuk menjadi saksi dalam kasus yang tengah membelitnya. Pihaknya juga siap jika sewaktu-waktu penyidik memerlukan keterangan dirinya untuk melengkapi berkas penyidikan.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING