Zaskia Adya Mecca Mengaku Lebih Panik Saat Proses Melahirkan Anak Keempat

Sabtu, 24 Maret 2018 05:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Zaskia Adya Mecca Mengaku Lebih Panik Saat Proses Melahirkan Anak Keempat Zaskia Adya Mecca © Instagram.com/zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Menghadapi kelahiran anak keempatnya ternyata membuat Zaskia Adya Mecca merasa lebih panik. Hal itu diungkapkan oleh Hanung Bramantyo suaminya. Apalagi, sang aktris juga harus melakukan operasi caesar lagi. Saat ini kondisinya pun masih dalam proses penyembuhan.

"Ini lebih panik, kita lebih takut sebetulnya. Ya mungkin suasana baru, rumah sakit baru, dokter baru, sekalipun dokter ini yang menangani kakak dan adiknya. Meskipun rumah sakitnya dekat dari rumah, tapi ini suasana baru, dokter baru, jadi ya agak panik," jelas Hanung Bramantyo saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Menurut Hanung, istrinya itu bahkan masih sempat menggunakan socmed sebelum proses melahirkan demi mengurangi rasa panik. Bahkan usai melahirkan, Zaskia juga masih harus menunggu beberapa saat sampai bisa menyusui anaknya.

Hanung Bramantyo mengungkap kalau Zaskia Adya Mecca lebih panik saat melahirkan anak keempat. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahHanung Bramantyo mengungkap kalau Zaskia Adya Mecca lebih panik saat melahirkan anak keempat. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Iya kalau itu masih. Mungkin karena menutupi ketegangan dengan cara seperti itu tapi sekarang nggak bisa ngapain. Bahkan nyaris, tadi saya tanya kamu mau nyusuin kapan, dia bilang 'entar dulu ya aku mau menetralisir ini.' Sampai kemudian diinjeksi obat penetral rasa sakit. Akhirnya kemudian ibu yang mestinya keluar cairan kotor segala macam, ini malah dimasukin cairan semua kan, obat segala macam," papar sang suami.

Saat ini, Zaskia Adya Mecca sendiri sedang dalam proses penyembuhan. Ia bahkan masih merasa kesakitan pasca operasi caesar yang dijalaninya.

"Sakit lah biasa, dia nggak bisa ngapa-ngapain. Yang ini lebih sakit dari sebelumnya. Kalau sebelumnya hanya mengigil, sudah bisa mandi, berdiri, sekarang nggak bisa sama sekali. Masih kesakitan," cerita Hanung Bramantyo. 

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING