Sempat Trauma, Ini Alasan Zaskia Mecca Melahirkan Caesar Lagi

Jum'at, 23 Maret 2018 11:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Sempat Trauma, Ini Alasan Zaskia Mecca Melahirkan Caesar Lagi Haykal Kamil - Zaskia Adya Mecca / Credit: Instagram - zaskiadyamecca

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (23/3) Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya dari Hanung Bramantyo. Sang bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bhre Kata Bramantyo yang berarti Sang Kata dari keluarga Bramantyo, lahir dengan berat 3,035 dan panjang 48 cm.

Kabar bahagia tersebut awalnya diketahui dari postingan Hanung di Instagram. Adik Zaskia, Haykal Kamil akhirnya ikut memberikan konfirmasi mengenai lahirnya sang keponakan baru. Namun Haykal sendiri belum sempat ke RS karena seperti diketahui, istrinya, Tantri Namira juga belum lama ini melahirkan.

"Alhamdulillah telah lahir jam 6.53 pagi dengan proses caesar di Jakarta. Anaknya laki-laki, namanya Bhre Kata Bramantyo. Saya baru mau ke sana (RS). Kan saya juga baru punya bayi, jadi nemenin dulu," ujar Haykal ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jum'at (23/3).

Bhre Kata, putra Zaskia dan Hanung yang baru lahir / Credit: Instagram - Hanung BramantyoBhre Kata, putra Zaskia dan Hanung yang baru lahir / Credit: Instagram - Hanung Bramantyo

Ketika melahirkan buah ketiganya, Kaba, Zaskia juga harus menjalani operasi caesar. Dan saat itu, bintang film HIJAB ini sempat merasa sangat trauma, mengingat dua persalinan awalnya dilalui secara normal. Namun karena alasan tertentu, Zaskia harus rela menjalani proses caesar lagi.

"Maunya normal, tapi karena kelahiran sebelumnya caesar dan jeda waktunya belum tepat, masih mepet itungan dokter. Jarak dengan waktu kelahiran sebelumnya kan baru 2 tahun," sambung Haykal.

"Memang sudah direncanakan ya. Tadinya ada pilihan, hari ini dan kemarin. Tapi karena hasil pemeriksaan dokter bilang hari ini caesarnya," pungkas pria berusia 27 tahun itu.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING