Zaskia Sungkar Akui Tak Ada Persaingan Dengan Shireen Soal Bisnis

Kamis, 08 Juni 2017 13:49 Penulis: Cinthya Septavy
Zaskia Sungkar Akui Tak Ada Persaingan Dengan Shireen Soal Bisnis Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Zaskia Sungkar agaknya layak untuk menyandang predikat pengusaha muda yang sukses. Bagaimana tidak, karir bisnisnya di bidang fashion dan kuliner terus merangkak naik. Bahkan hal ini sempat mendapatkan omelan dari sang ibu, Fanny Bauty. Bicara soal bidang bisnis yang juga dilakoni sang adik, Shireen Sungkar, kira-kira mereka saling bersaing nggak ya?

"Karena kan memang lagi di build memang, memang kan yang nagih nagih utang kan mama ya, kayak mama tuh yang, 'kakak yang kemaren selesai gak bisnis baju sudah bisa ditinggal sekarang ada ini lagi baru', 'iya doain aja ma', habis gimana ya namanya manusia memang harus membuat sesuatu yang besar yang aku lakukan juga," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di masjid Cut Meutia, menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

"Kayaknya aku sudah jelasin di IG yang beda perusahaan, tapi kita saling support ide. Bahkan Shireen opening storenya aku datang, mereka juga sering posting kue aku, aku posting kue mereka, jadi emang saling support aja, mungkin nanti akan kerja sama, Insya Allah kolaborasi kalau dikasih rejeki di satu kota kita akan kerja sama. Kemaren hampir tapi karena menyangkut banyak hal, jadi kayak belah dulu fokusnya, jadi yang tanggung jawab dibawah dia banyak, tanggung jawab dibawah aku juga banyak," lanjutnya.

Zaskia Sungkar tak merasa bersaing dengan adiknya, Shireen Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar tak merasa bersaing dengan adiknya, Shireen Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Di balik kesibukannya, Zaskia ternyata tak serta merta melupakan keinginannya untuk segera memiliki momongan, meski bukan itu isi dari doa yang selalu ia panjatkan. "Enggak terlalu, kalau doa untuk momongan enggak. Kebanyakan doanya untuk diri sendiri dan keluarga dulu. Kalau misalnya umur enggak panjang, diambil bulan Ramadan mintanya semoga dalam keadaan husnul khotimah. Itu yg paling penting dan wajib," imbuhnya.

"Ya gimana ya aku tuh manusia biasa, enggak tahu ini kayak berjalan aja. Kayaknya lagi fokus ke kerjaan yang enggak bisa aku tinggalin, kayak aku mikirnya kalau tiba-tiba besok dikasih hamil, amin ya Allah dijalanin. Tapi kadang aku mikir kalau punya anak bisa enggak ya bisa jalanin pekerjaan ini. Kasihan anaknya gitu. Tapi aku semuanya serahin sama Allah, aku gak mau ngatur, pasrahin kapan waktu yang terbaik dari Allah," tutur wanita berhijab tersebut.

"Amin, tahun lalu agak-agak kendor, tahun ini agak-agak gak bisa dikendorin soalnya lagi ada kegiatan baru, which is aku juga punya tanggung jawab, sekarang lagi fokus ke situ dulu. Kalau misalnya tahun depan kalau misalnya ini udah berjalan dan bisa ditinggal Insya Allah bisa kayak tahun lalu. Kangen banget, makanya eke sekarang nguber dulu. Eke mau buka sama Irwan dulu. Nanti mau meeting lagi malem," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING