Bukan Minta Momongan, Ini Doa Khusus Zaskia Sungkar!

Kamis, 08 Juni 2017 11:28 Penulis: Cinthya Septavy
Bukan Minta Momongan, Ini Doa Khusus Zaskia Sungkar! Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen bulan Ramadan bagi Zaskia Sungkar ditandai pula dengan semakin padatnya jadwal pekerjaan. Tak heran jika wanita berhijab tersebut kerap ke luar kota dan terpisah dengan sang suami, Irwansyah. Kira-kira setelah sukses sebagai pengusaha muda, Zaskia kangen main sinetron nggak ya?
 
"Enggak. Ada, ada yang bareng cuma kebanyakan misah-misahnya. Biasanya sama aku lagi dimana ya sama karyawanku jadi bukan sama Irwannya. Kalau sama Irwan ya pas lagi di Jakarta aja," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di masjid Cut Meutia, menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

"Ya pengen, kayak yang, duh tapi pas sudah married aja kan masih sinetron, jadi kayak satu udah biasa, tapi ada kayak satu tahun kayak benar benar 30 hari full pengen kangen tapi udah susah deh. Tapi selama masih rejeki masih dikasih tenaga untuk usaha dijalanin, yang penting dikasih izin sama Irwan, kalau gak dikasih izin sih gak jalan," ungkapnya.

Zaskia Sungkar berdoa ingin meninggal dalam keadaan khusnul khatimah kelak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaZaskia Sungkar berdoa ingin meninggal dalam keadaan khusnul khatimah kelak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Di tengah kesibukan yang padat, Zaskia tak sepenuhnya abai pada harapannya ke depan soal memiliki momongan. Tapi meski mulai fokus pada keinginannya tersebut, ternyata bukan itu isi doa khusus yang selalu ia panjatkan setiap saat. Lantas, apa sih isi doa Zaskia Sungkar selama ini?

"Sendiri, aku bilang kayaknya aku gempor kalau kerja full, aku seneng tipe orang yang gak bisa diem, tapi cuma kayak apa yang dicari lagi ya kayaknya sudah harus mikirin ke arah yang punya anak, punya masa depan yang beda, yang pentingnya menurut orang orang. Karena selama ini kan aku selalu yang tutup kuping kiri kanan, karena aku gak terlalu pusing dan ke-distrak sama kerjaan, cuma kalau lagi hecticnya, kayak lagi di Jambi itu kan aku mikir, kalau kaya gini gempor juga," lanjut wanita berhijab tersebut.

"Kalau minta soal anak kalau boleh jujur enggak tapi aku mintanya tuh di setiap salat itu yang aku prioritasin itu doa yang gak pernah tinggal aku dan keluarga aku meninggal dengan  khusnul khotimah dihapus dosa dosanya, kalau yang kayak masalah anak itu doa tambahan bukan khusus, karena sampai hari ini masih concern banyak yang ingin aku lakuin, untuk mama papa didekatkan sama Allah. Kalau anak pasti ada cuma gak setiap saat," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING