Zaskia Sungkar Berbagi Cerita Awal Mula Bisnis Fashion Miliknya

Jum'at, 19 Mei 2017 18:49 Penulis: Rahmi Safitri
Zaskia Sungkar Berbagi Cerita Awal Mula Bisnis Fashion Miliknya Zaskia Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bisnis kerap kali menjadi pilihan para selebriti Tanah Air untuk sekadar menjalankan hobi atau menjadi investasi masa depan. Pun aktris dan presenter cantik Zaskia Sungkar yang kini juga dikenal sebagai salah satu interpreneur muda yang sukses dengan bisnis clothing line-nya. Kira-kira seperti apa sih awal mula karir bisnisnya?

"Bisnis fashion pada awalnya aku gunakan media sosial untuk iseng upload foto OOTD (Outfit of The Day) aku. Itu sekitar 4 tahun lalu. Nah setiap aku posting foto OOTD banyak yang nanya aku beli di mana bajunya. Aku juga hobi gambar akhirnya ambil short course design," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).
 
"Awalnya bisnisnya cuma di rumah dan Alhamdulillah sampai sekarang udah ada 13 titik store di Indonesia. Gak bisa dipungkiri bisnis sekarang gak bisa lepas dari kualitas foto yang bagus. Mau itu soal makanan atau fashion ada unsur foto untuk advertise yang bagus. Bagaimana kita bisa memvisualisasikan ide kita," tuturnya.

Berawal dari foto OOTD Zaskia Sungkar akhirnya buka bisnis fashion © KapanLagi.com®/Budy SantosoBerawal dari foto OOTD Zaskia Sungkar akhirnya buka bisnis fashion © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Tak hanya membuka bisnis clothing line miliknya, Zaskia pun juga menggandeng sang adik, Shireen Sungkar untuk kembali membuka bisnis clothing line bersama bertajuk Zashi. Keduanya tetap konsisten menyasar wanita Muslimah dengan desain yang elegan, seperti penuturannya berikut:

"Sudah, tanggal 20 ada show khusus sama label Zashi sama Shireen. Warna-warnanya yang adem. Untuk Zashi ada 20 pakaian," ungkap istri Irwansyah tersebut.

"Bahannya khusus Zashi fokus untuk pengguna mode square artinya yang sopan. Bahannya lebih elegan biar pemakainya nyaman. Karena hari raya kalau pakai baju yang gimana gimana gak nyaman," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING