Zivanna Letisha Siregar Tak Tertarik Sulam Alis dan Bibir

Kamis, 30 Mei 2013 13:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Zivanna Letisha Siregar Tak Tertarik Sulam Alis dan Bibir Zivanna Letisha Siregar @Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Trend kecantikan memang selalu berkembang, contohnya sulam alis atau bibir. Namun bagi artis Zivanna Letisha Siregar, trend-trend itu tidak menarik hatinya. Perempuan yang akrab disapa Zizi ini lebih menyukai perawatan yang alami dengan bahan-bahan yang alami pula.

"Saya nggak pakai sulam-sulaman, yang alami-alami aja. Paling mentok make up dan skin care," tutur Zivanna Letisha Siregar di acara Gathering Citra Body Lotion, Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (29/5).

Zivanna Letisha Siregar @Foto: Agus ApriyantoZivanna Letisha Siregar @Foto: Agus Apriyanto

"Lebih suka alami. Kadang bikin masker sendiri, pakai putih telur, madu, bagus buat kulit dan rambut. Makin alami makin suka," lanjutnya.

Dari isi lemari es di rumah, menurut Zizi, bahan-bahan alami untuk perawatan bisa didapatkan. Tidak sulit untuk membuatnya dan berdampak positif dalam kesehatan.

"Kalau creambath produk jadi, misal ginseng, kemiri untuk penghitam rambut. Mata lelah pakai ketimun atau kantung teh. Yang ada aja bahan-bahannya. Banyak di kulkas yang bisa dipakai," lanjutnya.

Zivanna Letisha Siregar @Foto: Agus ApriyantoZivanna Letisha Siregar @Foto: Agus Apriyanto

Mantan Puteri Indonesia ini mengaku memiliki patokan budget untuk perawatan kecantikan, namun tidak dengan jumlah yang berlebih. Justru dengan bahan-bahan alami, semua kebutuhan perawatan bisa diminimalkan.

"Buat perawatan kecantikan ada, tapi secukupnya. Bukan jadi dialokasikan sekian harus. Aku asal badan bersih, dilihat ga kusam. Gak peduli warna kulit ya. Pasti keliatan cantik," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING