Atalarik Syach - Tsania Marwa Jaga Keharmonisan di Lokasi Syuting

Jum'at, 29 Januari 2016 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Atalarik Syach - Tsania Marwa Jaga Keharmonisan di Lokasi Syuting Attalarik Syah - Tsania Marwa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Attalarik Syah dan Tsania Marwa tengah terlibat dalam sinetron yang sama yaitu Elif Indonesia. Atalarik berperan sebagai Kenan, sementara istrinya tersebut menjadi sosok Arju. Bekerja di lokasi yang sama, keduanya pun kerap menjaga romantisme.

"(Jaga keharmonisan) Bikin masakan dari rumah bawa rantang makan bareng," tutur Attalarik. "Iya itu sudah jadi ritual kita. Tetapi ya kita kalau di loksyut sudah berbaur sama pemain lain juga, dan kalau di sini ya jangan terlalu romantis juga, karena scenenya kan berantem semua," tambah Tsania Marwa, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Peran yang mereka mainkan memang menuntut Attalarik dan Tsania Marwa untuk banyak bertengkar. Namun sebagai seorang suami, Attalarik terkadang tak bisa membawa karakter tersebut di luar lokasi syuting ketika mereka beristirahat.

Attalarik Syah dan Tsania Marwa sering bawa makanan rumah ke lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAttalarik Syah dan Tsania Marwa sering bawa makanan rumah ke lokasi syuting. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kadang saya ada manja juga. Kalau lihat dia capek kan masih harus pegang anak ya nggak tega juga. Ya kalau untuk pijet ada kok mbok langganan pijet ke rumah," tutur Attalarik.

Menikah sejak 10 Februari 2012, pasangan ini telah mendapatkan dua orang anak. Kini ketika keduanya harus syuting sinetron striping, hal itu bakal menyita cukup banyak waktu. Meski demikian Attalarik dan Tsania Marwa tak melepaskan tanggung jawab sebagai orang tua.

"Pasti (urus keluarga). Makanan harus urus. Minum juga masih saya urusin. Ingetin ini itu," kata Tsania Marwa. "Ya namanya perempuan ya dia jadi lebih teliti kebutuhan saya. Maklum aki aki jadi dia tau harus ingetin saya," tambah Attalarik.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING