Hamil Besar, Tsania Marwa Masih Nekat Pakai High Heels

Senin, 01 Juni 2015 19:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hamil Besar, Tsania Marwa Masih Nekat Pakai High Heels Atalarik Syach - Tsania Marwa/©Kapanalgi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan pasangan b dan Tsania Marwa terasa semakin lengkap dengan kehamilan Marwa yang kedua. Meski sudah memasuki bulan ke-9, Marwa masih aktif datang ke acara-acara seperti pernikahan dan awards, seperti PGA 2015. Nggak capek, nih?

"Kehamilan aku udah jalan 9 bulan. Putuskan untuk datang ke acara ini karena kan aku harus aktif biar lahirannya lancar," ujar Marwa yang ditemui di Hotel Fairmont saat acara Panasonic Gobel Awards beberapa saat lalu.

Ia pun selalu didampingi suami ke manapun ia pergi. Sebab, Marwa ternyata bandel karena masih sering mengenakan high heels meski perutnya sudah membuncit. "Hampir semua acara kami selalu berdua. Wanita gak lepas dari fashion, dia masih tetep pake heels meski hamil. Saya jadi bodyguardnya untuk jagain karena takut kabel atau keselimpet," ujar Atalarik.

Marwa nekat pakai heels meski sedang hamil besar/©Kapanlagi.com®/Agus ApriyantoMarwa nekat pakai heels meski sedang hamil besar/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Walaupun begitu, keadaan sang jabang bayi di dalam kandungan baik-baik saja. Ia pun belum mengetahui jenis kelamin anak keduanya sebab sang bayi masih menutupi pahanya. "Kami seneng yang surprise," tambah Attalarik lagi.

Attalarik dan Marwa tak banyak berbelanja sebab sang jabang bayi bisa mewarisi baju-baju kakaknya. Mereka berdua juga tak menyiapkan kamar khusus untuknya. "Kamar khusus juga gak ada. Kita ubah sisi pojok kamar kami untuk baby kita nanti," lanjut Marwa.

Marwa yang ingin melahirkan normal dijadwalkan akan menjalani persalinan pada minggu ketiga Juni, berdekatan dengan bulan Ramadan. "Bantu doanya ya," tutupnya. Semoga lancar hingga hari H ya, Marwa!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING