Cerita Atalarik Syach & Tsania Marwa Bisa Duet di Sinetron 'Elif'

Jum'at, 29 Januari 2016 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Atalarik Syach & Tsania Marwa Bisa Duet di Sinetron 'Elif' Attalarik Syah - Tsania Marwa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor ganteng, Attalarik Syah sudah membintangi banyak sekali judul sinetron dalam karirnya. Tantangan yang sedikit berbeda Ia dapatkan ketika didapuk untuk berperan di sinetron Elif Indonesia, di mana Ia harus beradu peran dengan istrinya sendiri, Tsania Marwa.

Bedanya, di sinetron terbitan Screenplay Production itu Attalarik malah digambarkan sering bertengkar dengan istrinya sendiri. Gara-gara perannya itu, banyak netizen yang ikutan terbawa dan bertanya-tanya apakah hubungan mereka di dunia nyata juga tak harmonis.

"Sebelum (Elif) tayang sudah kontra di sosmed, tetapi saya jelaskan ini bukan lomba mirip-miripin. Ini soal seni karakternya dan penjiwaannya. Pemain harus mendewasakan pemirsa, itu gunanya sosmed. Menikmati dunia entertainment jangan fisiknya aja, khususnya dunia seni peran. Itu jadi kewajiban kami memerankan tokoh di Elif kini. Saya harus jadi Kenan, itu memang beban supaya bisa sebaik mungkin," ujar pria berusia 42 tahun itu ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Tsania dan Attalarik jadi suami-istri di sinetron 'Elif' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTsania dan Attalarik jadi suami-istri di sinetron 'Elif' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kesibukan masing-masing adalah salah satu musuh besar dari tiap pasangan artis. Namun berkat bermain di judul yang sama, ada beberapa keuntungan yang didapat oleh Attalarik dan Marwa.

"Saya nggak tahu ini benar-benar kayak mimpi setelah saya lepas dari tetangga langsung ditawari untuk main di sini (Elif). Ternyata semua karakter yang ditawarkan, terutama Marwa diharapkan bergabung di sini. Dari PH nya nggak lihat suami-istrinya. Saya justru membebaskan Marwa. Kalau dia main di judul lain atau PH yang lain silakan. Tetapi hati kita nyantol di sini. Dengan main bareng gini memudahkan kami karena ada bayi kecil dua di rumah yang harus diurus," sambung Attalarik.

Marwa harus berterima kasih pada Attalarik karena berkat suaminya Ia akhirnya bisa terlibat di sinetron Elif. Selain itu, tokoh Arju di sinetron itu memang digambarkan punya karakter yang sangat pas dengan ibu dua anak itu.

"Justru Mas Arik mengidekan (join Elif). Tiba-tiba Mas Arik bilang ke PH, istri saya sudah bisa syuting loh. Ternyata diresponnya gitu, ternyata langsung ditawari dan jadi Arju yang kata orang si cocok," sambung Marwa mengakhiri.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING