Prilly 'Berdarah', Inikah Penyebab GGS Terancam Berhenti?

Selasa, 14 Oktober 2014 09:55 Penulis: Nadia Adibie
Prilly 'Berdarah', Inikah Penyebab GGS Terancam Berhenti? KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi kamu pecinta sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA tentu sudah mendengar kabar mengejutkan tentang ancapan pemberhentian tayang sinetron tersebut. Yap, KPI menghimbau GGS untuk berhenti tayang lantaran beberapa alasan.

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina terlihat 'berdarah' saat memerankan tokoh Sisi. Ia pun mengunggah adegan tersebut dalam sebuah foto di akun sosial Instagram miliknya.

Memuat

Ada apa ini? #gantenggantengserigalaSCTV

Lihat di Instagram

Dalam foto tersebut, terlihat Prilly beradegan mengerikan. Hidungnya terlihat berdarah dengan tatapan kosong yang tak pasti.

Tidak hanya hidung, mulut Prilly juga terlihat mengeluarkan tetesan darah. Ia tampak tergeletak di jalan aspal dan seperti hampir berputus asa untuk bertahan hidup.

Sebelumnya dikabarkan bahwa adegan-adegan mesra sebagai anak sekolah menjadi penyebab terancam dihentikannya sinetron ini. Namun mungkinkah adegan-adegan berdarah seperti ini juga akan dihilangkan dari GGS?

Para penggemar GGS kini tengah menunggu dengan resah. Banyak pro-kontra terjadi mengenai kasus pemberhentian tayang ini. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING