Sinetron 'CINTA FITRI' Tamat!

Kamis, 05 Mei 2011 07:08 Penulis: Ahmat Effendi
Sinetron 'CINTA FITRI' Tamat! Pemain Cinta Fitri Season 7 İMD Entertainment
Kapanlagi.com - Sinetron CINTA FITRI SEASON 7 akan memasuki episode ke 1000. Episode ini sekaligus menjadi rangkaian terakhir cerita sinetron yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun tersebut. Kisah cinta Fitri dan Farrel yang diperankan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut pun bakal segera tamat. Hal itu seperti dikatakan oleh salah satu produser MD Entertainment, Manoj Punjabi.

"Saya memang sudah berniat untuk menghentikan sinetron ini di season ke 7. Saya pikir ini memang season yang tepat untuk kita mengakhiri. Kalau masalah rating, itu up and down, itu biasa dan nggak masalah buat kita," ujar Manoj ditemui di syukuran episode ke 1000 CINTA FITRI di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (04/05).

Manoj pun mengatakan bahwa dirinya memang banyak mendapatkan masukan dari para fans CINTA FITRI yang mana meminta untuk tidak menghentikan penayangan sinetron ini. Namun, dirinya merasa jika CINTA FITRI memang sudah harus berakhir.

"Banyak email yang masuk ke kita, bahkan 40 persen kebanyakan meminta untuk tidak menghentikan dan meneruskan," ujarnya.

Dengan penjelasan ini, sekaligus membantah jika berakhirnya sinetron CINTA FITRI adalah karena ratingnya yang jelek. "Apalagi semenjak Omma (almarhum Ida Kusuma) meninggal, kita memang sudah berniat untuk mengakhiri. Jadi bukan karena nggak laku atau rating sudah jelek," pungkas Manoj.   

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING