Sinopsis 'CDLTM 2' Episode 2, Shaheer Sheikh Buta & Alami Amnesia

Rabu, 11 November 2015 10:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis 'CDLTM 2' Episode 2, Shaheer Sheikh Buta & Alami Amnesia Serial 'CDLTM 2' © Twitter.com/guntur_triyoga
Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh yang memerankan Revan, terjatuh tak sadarkan diri di sungai pada episode pertama. Sebagai kelanjutannya, ia diselamatkan oleh gadis desa cantik bernama Cinta (Nabila Syakieb). Tanpa berpikir panjang, dengan bantuan abah Cinta membawa Revan ke rumahnya, meski pun sang bibi kaget bukan main dan tak suka dengan kehadiran Revan.

Cukup lama pingsan, Revan akhirnya sadarkan diri. Nahas, ia mengalami amnesia dan kebutaan, sehingga hal ini sempat membuat Revan shock berat. Dengan tenang dan sabar Cinta menjelaskan duduk perkara pada Revan, Cinta pun akhirnya memutuskan untuk merawat Revan hingga pulih di rumahnya dan memberinya nama baru yakni Rangga.

Bukan tanpa cobaan, Danang (Hardy Hartono) yang selama ini memendam rasa suka pada sosok Cinta cemburu pada Revan. Danang bahkan tak segan-segan memfitnah Revan dengan menuduhnya sebagai maling dan buronan. Kebencian yang disebar Danang ini berhasil membuat warga ngamuk hingga sekelompok pemuda menyerang Revan, namun semua usaha buruk itu gagal.

Shaheer Sheikh kehilangan identitasnya usai alami amnesia dan buta © KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh kehilangan identitasnya usai alami amnesia dan buta © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sementara itu, di Jakarta pesta pertunangan Revan telah digelar namun ketidakhadiran Revan membuat sang calon tunangan, Airin (Dea Lestari) kalap dan mencoba bunuh diri namun diselamatkan oleh Ravi (Ravi Bhatia). Aksi tersebut ternyata hanya gertak sambal untuk membuat keluarga Revan malu di hadapan para tamu.

Usai pesta pertunangan yang gagal tersebut berlalu, ibunda Revan yakni Elina (Amara Lingua) mendapatkan kabar jika helikopter yang ditumpangi Revan ditemukan jatuh di hutan. Elina yang shock langsung memberi tahu Ravi. Sebagai adik, Ravi berjanji akan mengusut tuntas kasus kecelakaan kakaknya itu.

Menghilangnya Revan selama beberapa hari juga sudah membuat Aisyah (Shireen Sungkar) cemas bukan main. Shireen sudah menanyakan keberadaan Revan pada sahabatnya, Rizal (Delano Rijke) namun tak membuahkan hasil. Ternyata, selama ini Rizal juga menaruh hati pada Aisyah yang disukai pula oleh Revan.

Pada episode kedua ini muncul dua aktris baru yakni Tengku Dewi sebagai kakak Airin yang antagonis dan Ayu Pratiwi sebagai teman Cinta dan Danang. Seperti apa kelanjutan kisahnya ya?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING