Kompak Dengan Shaheer Sheikh, Soumya Seth Juga Bahas Soal 'Anak'

Selasa, 10 November 2015 05:31 Penulis: Meriska Trisniawati
Kompak Dengan Shaheer Sheikh, Soumya Seth Juga Bahas Soal 'Anak' Soumya Seth dan Shaheer © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tanpa disengaja, kedua akun pemeran utama dalam serial Navya yakni Shaheer Sheikh dan Soumya Seth sama-sama sedang membahas soal 'anak'. Memang bukan mengenai sosok anak yang sama, melainkan anak dengan penafsiran menurut versi berbeda Shaheer dan Soumya.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Shaheer Sheikh telah mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadi saat sedang berpose di kegelapan. Ia menulis tentang sosok Revan, karakternya di Cinta di Langita Taj Mahal Season 2, yang sifatnya mungkin akan menyamai anaknya kelak.

Masih bertema anak, Soumya Seth melalui akun Instagramnya juga membagi sebuah hal yang indah yakni potret seorang anak. Entah siapa di balik sosok anak yang dikagumi Soumya ini, sebab ia tak menyebutkan namanya dalam caption.

Soumya Seth kagum pada sosok anak dan ibu ini © Instagram.com/somyasethSoumya Seth kagum pada sosok anak dan ibu ini © Instagram.com/somyaseth

Dalam foto tersebut bisa dilihat bahwa ada dua kolase potret seorang anak yang sama. Anak perempuan tersebut memiliki mata lebar, pipit tembem, rambut keriting dan mengenakan kemeja putih. Foto sebelah kiri memperlihatkan sang anak sedang menunduk, sementara foto sebelah kanan sang anak tampak asyik bersandar di tubuh ibunya sambil dibelai.

"Ke mana pun aku pergi, aku melihat orang-orang yang sangat cantik," tulis Soumya pada caption.

Ternyata saat itu Soumya sedang diliputi rasa kagum yang luar biasa pada anak dan ibu yang sedang berada tepat di sampingnya. Kalimat menyentuh di atas seolah bisa menunjukkan bahwa aktris 26 tahun tersebut memiliki jiwa yang lembut.

Foto tersebut sepertinya sedang dijepret Soumya ketika dia tengah berada di dalam pesawat. Sayangnya pemeran Navya itu tak mengungkap lebih jauh tujuan perjalanan serta alat transportasi yang dinaikinya. Kita tunggu saja update lainnya dari Soumya Seth hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING