Di-Unfollow Shaheer Sheikh, Soumya Seth Merasa Sedih?

Selasa, 03 November 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Di-Unfollow Shaheer Sheikh, Soumya Seth Merasa Sedih? Soumya Seth © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar yang cukup mengejutkan memang kembali datang dari aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh. Pasalnya Shaheer sengaja menghapus beberapa teman wanitanya di Instagram, salah satunya adalah Soumya Seth. Banyak yang menduga, karena kejadian tersebut Soumya jadi merasa sedih.

A video posted by Somya Seth (@somyaseth) on Nov 1, 2015 at 9:12pm PST

Kabar ini muncul bukan tanpa alasan, pasalnya Soumya yang saat ini tengah berada di Amerika itu baru saja mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya. Video pendek yang menggabungkan kumpulan fotonya saat berada di Amerika itu memasang lagu latar yang sedih.

Lagu tersebut merupakan single terbaru dari penyanyi Adele yang berjudul Hello. Penggalan lirik yang diputar Soumya dari lagu itu memang memiliki makna mendalam, tak heran jika fans menduga dirinya sedih lantaran diunfollow oleh Shaheer Sheikh.

"Aku sudah lupa rasanya sebelum dunia kita kuasai. Ada banyak perbedaan di antara kita, dan jarak yang terlampau jauh," arti lirik lagu yang diputar Soumya.

Dalam video tersebut terlihat beberapa potret liburan Soumya selama di Amerika yang digabungkan dengan aplikasi bernama Lomotif. Saat mengunggah video ini, pemeran Navya itu sedang berada di Malibu, California. Selain foto-foto selfie cantiknya, video tersebut dibuka dengan adegan huruf 'S' yang tertulis di pasir kemudian tersapu habis oleh ombak. Apakah benar huruf 'S' tersebut inisial untuk Shaheer? Atau kah namanya, Soumya?

Komentar fans pada Soumya yang beragam di akun Instagramnya © Instagram.com/somya_sethKomentar fans pada Soumya yang beragam di akun Instagramnya © Instagram.com/somya_seth

Fans pun meninggalkan beragam komentar dan dugaan terkait video pendek yang diunggah Soumya tersebut. Cukup banyak di antara mereka yang ikut sedih pasca tahu Soumya diunfollow oleh Shaheer.

"Ada apa ya, kok Soumya Seth di-unfollow sama abang Shaheer Sheikh??" tulis akun @dwining_d*******

"Soumya juga di-unfollow sama Shaheer," tulis akun @dinnyu******

"Iya kenapa ya kok di-unfollow sih?" tulis akun @iissur********

"'S' dihapus ombak???? Apa ada hubungannya dengan Bhai unfollow dia?" tulis akun @aenyb****

"Shaheer unfollow kamu, Soumya Seth?" tulis akun @dewifn********

"OMG, Shaheer unfollow kamu lagi. Kenapa? Teman macam apa dia. Sepertinya dia tidak mau berteman dengan Soumya lagi. Shaheer kok jadi berbeda," tulis akun @nysal*****

"Mentang-mentang Shaheer Sheikh followernya 1 juta, Soumya Seth dilupain. Teman macam apa kamu Shaheer," tulis akun @sitisar************

Apakah nantinya Shaheer akan kembali mengurangi akun yang di-follownya? Tunggu update selanjutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING