Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 161 & 162 Tayang Kamis, 3 Mei 2018

Kamis, 03 Mei 2018 17:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 161 & 162 Tayang Kamis, 3 Mei 2018 Rionaldo Stockhorst (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Aris lagi-lagi mencoba meluruskan salah paham Afifah soal anak Yuni. Afifah malah marah sebab kasihan anak Yuni yang tidak diakui ayahnya sendiri. Afifah juga menambahkan bahwa ia merasa bersalah sebab secara tidak langsung Ririslah yang menyebabkan Novi meninggal.

Sementara itu Rangga membawa Yuni ke rumah sakit. Dokter bilang bahwa kandungan Yuni lemah dan Yuni harus beristirahat dulu. Rangga memanfaatkan kesempatan bersama Yuni untuk cari tahu soal anak Yuni. Yuni malah menangis dan bilang bahwa ia tak bisa memberitahu soal itu.

Dokter bilang bahwa kandungan Yuni lemah dan Yuni harus banyak beristirahat dulu.Dokter bilang bahwa kandungan Yuni lemah dan Yuni harus banyak beristirahat dulu.

Saat Yuni hendak pulang, Afifah datang. Mereka akhirnya bicara berdua. Afifah berpesan pada Yuni untuk menjaga kandungannya. Ia juga mengungkap rasa bersalahnya, sebab gara-gara Riris, Novi meninggal. Bersamaan dengan itu datanglah Laras. Ia mendengar soal kematian Novi. Seketika Laras berang.

Sesampainya di rumah, laras masih terbawa emosi. Ia ingin menuntut Riris, membawa pekara ini ke pengadilan. Yuni dan Aris meminta Laras untuk mengurungkan niatnya itu.

Rangga memanfaatkan kesempatan bersama Yuni untuk cari tahu soal anak Yuni.Rangga memanfaatkan kesempatan bersama Yuni untuk cari tahu soal anak Yuni.

Yuni bahkan menegaskan bahwa kematian Novi murni kecelakaan. Aris juga sempat memohon dan berkata bahwa ia akan lakukan apa saja asal Laras tak memperkarakan Riris. tetiba, datanglah Afifah. Ia mendengar permohonan Aris, lalu tertegun.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING