Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 180-181 Tayang Rabu, 16 Mei 2018

Rabu, 16 Mei 2018 18:19 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 180-181 Tayang Rabu, 16 Mei 2018 Naysila Mirdad (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Afifah sedang duduk sendirian di bangku taman sambil memandangi foto-fotonya bersama Aris. Tak ia duga bahwa pernikahannya akan segera berakhir. Ya, Aris telah menerima keputusannya untuk bercerai. Tak lama, Rangga datang menghibur Afifah.

Rangga lalu mengusulkan pada Afifah untuk mengajukan bukti hubungan Aris dan Yuni ke pengadilan. Mendengar itu Afifah jelaskan bahwa itu semua sudah diurus. Ia sedang tak ingin bicarakan soal Aris dan Yuni.

Permintaan Afifah untuk bercerai diterima oleh Aris. Mereka tak lama lagi akan resmi berpisah.Permintaan Afifah untuk bercerai diterima oleh Aris. Mereka tak lama lagi akan resmi berpisah.

Ia memandangi cincin pernikahannya dengan Aris yang masih melingkar di jarinya. Cincin itu basah oleh air matanya yang terus mengalir, seolah tak rela melepas dari jarinya tak lama lagi. Sedihnya tak berakhir, sebab Kiara, putri semata wayangnya itu pasti hak asuhnya akan jatuh ke tangan Aris. Tentu saja, karena Herman pasti akan perjuangkan itu.

Kesedihan tak hanya dirasakan Afifah, tapi juga Aris. Tak berselang lama, Yuni datang dan menanyakan soal sidang. Aris jelaskan bahwa ia menerima keputusan Afifah untuk bercerai. Namun ia akan pertahankan hak asuh Kiara jatuh di tangannya. Mendengar itu Yuni tak setuju. Ia merasa sebagai ibu, pasti sangat sedih jika harus jauh dari anaknya, begitupun dengan Afifah. Namun Aris menegaskan bahwa keputusannya itu demi kebaikan Kiara.

Putra membela Yuni begitu melihat Yuni dan Desi berdebat hebat. Mungkinkah Putra mulai simpati pada Yuni?Putra membela Yuni begitu melihat Yuni dan Desi berdebat hebat. Mungkinkah Putra mulai simpati pada Yuni?

Desi yang mendengar percakapan Aris dan Yuni itu terkejut. Namun kekagetannya itu tak mengurungkan niatnya menemui Yuni. Ia lantas menanyakan pada Yuni soal kepergiannya bersama Putra kemarin. Tak Cuma itu, ia juga mengancam Yuni jika Yuni terus macam-macam dengan Putra.

Sementara Yuni dan Desi terus berdebat, tetiba Putra datang dan membela Yuni. Sontak Desi geram. “Ngapain kamu bela dia?! sebentar lagi Aris dan Yuni akan segera bersatu! Karena Aris udah memerima gugatan cerai Afifah! bukannya memang seharusnya Aris dan Yuni bersatu?! Anak dalam kandungan Yuni itu anak aris kan?!” lolong Desi. Akankah Putra percayai itu?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING