Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 179 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Selasa, 15 Mei 2018 18:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 179 Tayang Selasa, 15 Mei 2018 Marshanda (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Aris yang baru selesai membayar administrasi perawatan Kiara, segera menghampiri Afifah. Ia lalu meminta Afifah untuk tidak memikirkan perkataan Herman sebab Aris adalah ayah Kiara, sudah kewajibannya untuk menanggung biaya operasi Kiara.

Sementara itu, Rangga yang sedang di kantor, membuatkan Afifah gambar-gambar penyemangat. Afifah yang sedih tentu langsung gembira mendapatkan gambar penyemangat di ponselnya. Ia jadi terharu dengan perhatian-perhatian kecil yang selalu diberikan Rangga. Aris yang melihat itu semua jadi semakin yakin bahwa hanya Ranggalah yang mampu membahagiakan Afifah.

Aris yang melihat keanehan dalam perilaku Riska pada Herman, jadi curiga.Aris yang melihat keanehan dalam perilaku Riska pada Herman, jadi curiga.

Di tempat lain, ada Riska yang geram pada Herman, sebab ialah penyebab ibunya jadi drop dan tak sadarkan diri lagi. Melihat itu, Aris dan Afifah terkejut. Sementara Herman jadi makin panik dan kesal. Herman lantas memberi Riska cek sejumlah uang dan meminta Riska untuk nggak ribut dan macam-macam lagi. Alih-alih menurut, Riska jadi bertambah geram.

Aris yang melihat keanehan dalam perilaku Riska pada Herman, jadi curiga. Pasalnya, saat kecil dulu ia pernah melihat foto Riska di laci Herman. Ia lantas mencecar Herman dengan berbagai pertanyaan Riska dan ibunya. Akankah hubungan masa lalu Herman itu terungkap?

Apa yang dilakukan Putra dan Yuni di rumah Bidan? Mungkinkah Putra sudah tahu bahwa anak Yuni adalah anaknya?Apa yang dilakukan Putra dan Yuni di rumah Bidan? Mungkinkah Putra sudah tahu bahwa anak Yuni adalah anaknya?

Sementara Aris masih bertanya-tanya soal Herman, Asisten Putra diam-diam mendatangi rumah seorang Bidan. Ia lalu menelepon Putra dan mengabarkan itu, ia juga menambahkan bahwa Desi tidak tahu soal ini. Tak berselang lama, Putra dan Yuni keluar dari rumah Bidan itu.

Namun yang tak mereka sadari adalah, ternyata Desi tengah memperhatikan mereka dari jauh. Ya, ia sengaja mengikuti mobil asisten Putra dari jauh. Desi curiga melihat asisten Putra yang menelepon sambil bisik-bisik. Terlebih saat melihat Putra memapah Yuni, kecurigaannya makin besar. Apakah mereka sudah tahu bahwa anak dalam kandungan Yuni adalah Anak Putra?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING