SELEBRITI

Jadi Trending Topic, Adegan Pengantin Shanice Margaretha dan Giovani Tobing di 'NALURI HATI' Ramai Dibincangkan Netizen

Rabu, 29 September 2021 22:04 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha ©instagram.com/margarethalie

Kapanlagi.com - Sinetron NALURI HATI kembali memunculkan polemik-polemik baru, terutama bagi Nayla (Shanice Margaretha). Dalam episode terbarunya, Nayla pun terus menjadi korban dari rekayasa licik ibu tirinya, Rina. Dan kali ini, Rina pun berusaha agar Nayla bisa dihamili oleh Bondan dengan berbagai cara.

Saat sedang menginap di rumah Rina, Bondan dan Nayla disediakan kamar khusus pengantin. Kamar tersebut dihiasi berbagai dekorasi bunga agar terlihat romantis. Ketika memasuki kamar, Bondan yang diperankan Giovanni Tobing melihat Nayla sudah di atas ranjang.

Bondan ikut naik ke ranjang dan berusaha memeluk Nayla dari belakang. Ternyata, Nayla sudah tertidur dengan posisi membelakanginya. Dia lantas berusaha membangunkan Nayla. "Sayang, sayang. Bangun sayang," kata Bondan.

Beberapa kali suami palsu Nayla itu menyentuhnya. Bahkan dia sempat memegang bahu dan pipi Nayla dari belakang. Tapi Nayla bergeming. Dia terlihat tak nyaman dengan Bondan. Alis Nayla berkerut. Tanda risih.

Nayla yang sebenarnya pura-pura tidur itu tetap diam tak merespons ajakan wik-wik Bondan. "Yah, gagal lagi, gagal lagi. Percuma cantik-cantik kalau tidur kayak kebo," kata Bondan.

1. Cara Licik

Bondan memang beberapa kali berusaha mengajak Nayla berhubungan layaknya suami istri. Upaya Bondan yang diperankan Giovanni Tobing tersebut sejatinya atas perintah Gilang, anak kandung Rina. Namun, Nayla menolak karena masih punya naluri hati dengan Zain.

Selain itu, dalam hati kecilnya, ada kecurigaan bahwa Bondan bukan suami aslinya meski dia juga tak bisa membuktikan.

Tak menyerah, Rina bahkan menyiapkan villa khusus agar Bondan dan Nayla berbulan madu. Tujuannya agar pasangan suami istri hasil rekayasa Rina itu bisa cepat punya anak.

"Kalian kok tega sih. Saya ini ingin punya cucu sebelum meninggal," kata Rina yang diperankan Debby Cynthia Dewi tersebut.

 

 

 

2. Trending Topic

Kejutan episode ke 32-33 Naluri Hati tak cukup sampai di situ. Di tengah pembicaraan soal cucu, rumah Rina kedatangan tamu misterius. Dia adalah Larasati, ibu kandung Nayla. Kehadiran Larasati akan menguak skenario penuh kebohongan ibu anak Rina dan Gilang.

Kejutan itu pun langsung direspons netizen Twitter sebagai trending topic dengan tagar #KejutanNaluriHati. Tagar tersebut bertahan cukup lama di posisi atas pada Senin (28/9).

"Terharu lihat pertemuan Nayla dengan ibunya. Semoga setelah ini gak ada yang jahatin kamu ya, Nay. Sinetron ini memang seru abis #KejutanNaluriHati," kata akun Twitter @baraata.

 

 

 

https://www.newshub.id/interactive2/2379

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING