SELEBRITI

Rita Hamzah kepergok Foto Bareng Giovanni Tobing, Bakal Ada Karakter Baru di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'?

Sabtu, 21 Agustus 2021 21:21 Penulis: Editor KapanLagi.com

Giovanni Tobing (Credit: instagram.com/giovanni_tobing)

Kapanlagi.com - Dalam sinetron, umumnya ada banyak karakter yang punya peran. Mulai dari antagonis sampai protagonis semua ada. Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga begitu.

Salah satu karakter favorit pemirsa tak lain tokoh Suketi. Suketi tak hanya tampil misterius dengan segala ramalannya tapi juga mengundang tawa. Pemain dari Suketi sendiri adalah seniman Betawi, Rita Hamzah.

Baru-baru ini, Rita tampak sedang berpose bersama Giovanni Tobing. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Rita pada Sabtu (21/8). Dalam foto itu, Rita tampak kenakan kostum robot.

Sementara itu, Giovanni berpose tak kalah konyol sambil berkacak pinggang. Ia dengan santai iseng meletakkan minumannya di kostum robot Rita. Rita sendiri menyinggung tentang memainkan peran dengan hati ikhlas.

"Apapun perannya kita mainkan dengan hati ikhlas. Kita hanya sebagai wayangnya, biarlah mereka yang menilainya," tulis wanita multitalenta ini.

1. Netizen Heboh

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang menduga kalau Giovanni bakal bergabung dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Ada juga yang malah fokus pada wajah Gio yang glowing.

Semua komentar itu tak dibalas oleh Rita. Ia tak memberi kepastian juga soal Gio bakal masuk atau tidak dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Wah, netizen makin menduga-menduga. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Sebelumnya, Rita Hamzah sendiri tampak sudah begitu akrab dengan Giovanni Tobing. Pasalnya, mereka kerap main di satu sinetron. Yang menarik, Gio sama sekali tak keberatan diajak pose konyol oleh Rita.

Ya, seperti yang KLovers tahu, Giovanni Tobing selama ini sering didapuk memerankan sosok pria yang cool dan manly. Pesona itu seketika pudar kala ia berpose kocak bareng Rita Hamzah.

 


REKOMENDASI
TRENDING