SELEBRITI

Terancam Kehilangan Tanda Lahir dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', #JuniorDalamBahaya

Selasa, 09 November 2021 18:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI (Credit: instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv)

Kapanlagi.com - BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menunjukkan taringnya dengan terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Tak hanya itu, cerita makin penuh gejolak semenjak Nana melahirkan. Ya, kehadiran Junior membawa warna sekaligus petaka. Seperti yang diketahui, Alya dan Kevin sempat menukar Junior dengan anak yang lain.

Singkat cerita, Junior kini berada di tangan Roni dan Livia yang tak kalah licik. Junior sedang diperiksa dokter terkait tanda lahir di tubuhnya. Sementara Roni dan Livia sedang menjalankan niat jahat mereka untuk menghilangkan tanda lahir di tubuh Junior.

Ya, hal tersebut dilakukan agar Dewa dan Nana tidak memiliki bukti lagi bahwa Junior bukan anak mereka. Akankah niat busuk itu terlaksana?

Sementara itu, Dewa dan Nana terus berlarian ke sana ke mari, mencari Junior yang diculik Roni dan Livia di rumah sakit. Alya dan Kevin yang sudah bebas, melihat Dewa dan Nana sedang kebingungan di sekitar rumah sakit.

Apa yang bakal mereka lakukan selanjutnya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

1. Terpaksa Menikah

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

 

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING